Nicole Jung Seperti Energi yang Meletup

5:03 PM

Foto: Nicole Jung - Sumber: Karaboard.com
Kalau mendengar kata KPop, kini orang sudah ada gambaran pada boyband dan girlband yang banyak muncul di televisi. Kalau ditanya siapa grup KPop yang dikenal, paling tidak jawaban SNSD(girl's generation) atau Super Junior akan muncul pertama kali. Hehehehe, mereka memang populer

Saya salah satu penyuka KPop juga, teman-teman juga lebih lekat mengenal saya sebagai penggemar. Mulai dari ragam musik-musik, drama, fashion dan makanan dari negeri Gingseng itu. Google salah satu yang berperan besar memperkenalkan saya kepada KPop. Namun Nicole Jung adalah alasan pertama saya melirik industri entertainment Korea Selatan.


Tidak banyak yang mengenal Nicole Jung, ya balik lagi mereka lebih kenal SNSD atau Suju. Pertemuan dengan gadis kelahiran LA ini setelah hasil browsing-browsing sambil nunggu donlotan drama Jepang. Muncul sebuah video, kira-kira berjudul Batle Castle, dalam video itu ada grup-grup KPop yang baru muncul ditandingkan. Mereka menari dan menyanyi demi menarik perhatian juri-jurinya, di dalamnya terdapat grup Kara, Wonder Girls dan SNSD. Duh mukanya masih gitu deh.

Tiga besar grup itu masuk dalam final batle, kebetulan Wonder Girls yang terkenal dengan lagu No Body lah pemenangnya. Namun selama mengikuti tontonan itu saya melirik gadis enerjik dari Kara. Kebetulan karena Kara hanya ada 4 orang waktu itu, jika dibandingkan dengan Wonder Girls dengan personel 5 dan SNSD ber-9, mereka lebih mudah dikenali dan dibedakan satu sama lainnya.

Mulailah kepo mengenai Kara. Bagi saya musik itu sama saja, saya menikmati melodinya baru mikir ini lirik lagunya apa artinya. Saya lebih menyukai musik Wonder Girls dan SNSD waktu itu. Tapi keriangan Nicole Jung benar-benar mencuri perhatian saya. Sampai rela mencari reality show khusus mereka lho. Nicole Jung bak Energi yang Meletup, ia menebarkan rasa senang dan gemas dalam waktu bersamaan.

Nah mulai dari kepo tentang Nicole lah saya mengenal apa itu KPop. Mulai dari girlband Kara juga saya mulai belajar membedakan wajah-wajah Korea Selatan. Hingga sekarang KPop jadi pilihan hiburan pas suntuk atau akhir pekan.

Beberapa kali saya jatuh hati dengan sosok Nicole Jung. Ia memiliki semangat pantang menyerah yang tinggi, dia juga ceria (engg mirip anjing yang melompat ke sana ke mari) sekaligus tegar dan berpendirian. Nicole Jung merupakan anggota grup yang paling lancar berbahasa inggris (sebuah kewajiban memasukkan anggota yang bisa berbahasa asing dengan baik) jadi lebih enak aja kalau liat show pas dia beringgris ria.

Oh ya satu lagi, gadis kelahiran 7 Oktober 1991 ini tidaklah terlalu cantik, dia biasa saja. Tapi, badannya bagus. Sebagai perempuan saya iri dengan kerja keras dia menguruskan badan hingga selangsing dan sebagus itu. Yang jelas punggungnya bagus banget! Hahahahahaha

Salah satu kata-kata dia yang membuat saya tertohok, yah momentnya juga pas lagi TA jadi seperti gamparan sekaligus pegangan.
“Effort does not betray you. If it ever does, that just means you didn't put enough effort into it."
Quote ini bahkan saya sematkan di motto dalam Tugas Akhir Kuliah saya *ini penting banget lho*.

Awal Oktober 2013, saya lumayan syok berat ketika membaca berita berkaitan dengan Nicole. Dikabarkan dia akan hengkang dari Kara pada awal tahun depan. Sangat disayangkan sekali jika grup itu terpecah, rasanya gimana ya kalo kamu suka dengan sebuah grup maka harapan grup itu akan mengakhiri karir bersama lumayan besar sih. Tapi memang grup ini selalu punya kontroversi yang unik apalagi jika berurusan dengan kontak kerja. Harapannya sih akan berakhir baik seperti rumor sebelumnya.

Sekian celotehan saya tentang KPop.
:D

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press