mimpi akhir tahun 2008 doa untuk tahun 2009

8:55 PM

apa yang terjadi...hmmm ternyata udah menuju babak akhir tahun 2008 delapan... kalaedoskopku apa ya...
tahun ini....
- banyak hal yang aku lewatkan dnegan teman2 kuliahku..
- tahun ini aku mengenyam yang namanya kerja untuk pertma kalinya dna mengakhirinya di akhir tahun ini...
- tahun ini aku diajarkan dengan baik oleh managerku tentang dunia kerja..tentang persuasi ekpada orang..me lobi orang dan mendapatkan link...
- tahun ini aku aktif sekali di multiply
- tahun ini aku dapat banyak teman di multiply ku yang lama ga aku gagas...wakakakak
- tahun ini aku konek enternet di rumahku
- tahun ini menjadi tahun pembelajaran bagi aku menjadi lebih dewasa
- tahun ini aku dapat pacar pertama...wakakaak trus aku putus karena ga membuat aku bahagia,malah membebani aku.....
- tahun ini jomblo lagi.....senang nya
- tahun ini aku dapat hadiah boneka dari mantan managerku...
- tahun ini aku mengalami pergantian layar komputer yang akhirnya layar lama balik lagi...wakkakkakaakka
- tahun ini aku suka lagu jepang yang dinyanyikan YUI ma RURUTIA...huakaak ...eh aku merindukan lagu barunya L`Arc~en~ciel!!!!!
- tahun ini aku jarang ke kampus...
- tahun ini aku mudah kangen ama teman2 ku
- tahun ini aku sering ke Kedai Kopi untuk menikmati hot cokelat ma cappucinonya n sering aku pamerin ke MP..wakakakakakaka
- tahun ini aku lebih banyak jadi penyabar...(hoeeek yang benar aja....heheh amin deng...amin amin lah..kan makin jadi penyabar....)
- tahun ini aku dapat Revolvee!!! motor Revo merah kuuuuu....luv you lah...
- tahun ini aku bertemu banyak orang dari banyak tempat...kaya...wartawan dan petenis..emmm artis juga..emmm banyak lah
- tahun ini..apa ya....ah aku baru mengetahui aku dah terdaftar di FB..bodohnya...
- tahun ini punya tas baru...wakakaka bangganya....
- tahun ini...hmm wisata kulinernya banyak sih tapi ko ga gemuk2..
- tahun ini liat hantu beneran 2x
- tahun ini aku merubah penampilanku....tambah kaya cewek..syukurlah....akhirnya aku tobat..wakakaa
- tahun ini aku mensyukuri badanku..
- tahun in banyak hal yang bisa membuatku tambah dewasa.....hmmm
2008 benar2 tahun pembelajaranku...
WOKEEEEEEEEEEEEEEEEEEY!!!!!!!

mimpi akhir tahun ku...hmmmmmmm
1. menyelesaikan Laporan KP
2. mengajukan 3judul TA
3. TA
4. Lulus dengan baik dan benar
5. kerja

6. tambah dewasa....
7. tambah sabaaaaaaaaar
8. lebih legowo...wakakakak
9. tambah banyak teman
10. tambah banyak pengalaman.......
waaah banyak ya.....hmmm yang penting tambah lah....
semoga dengan terlewatkan nya tahun pembelajaranku...akan datang tahun tahun pebelajaran lagi yang menantang dan lebih menyenangkan....
aku senang dengan tahun2008..hmmm dan penasaran apa yang akan aku lalui di tahun 2009....
hehehhe....

tuhan jaga komputerku dan aku dengan baik....kali ini nyawaku dan hidupku ada di komputer..dia bekerja bersamaku demi kekasih tercinta Tugas Akhir kuliah ku....
heheh
^_^

You Might Also Like

3 comments

  1. kliatanya list no 1,2 & 3 tu paling momok yah???
    paling sering ku denger tuh...
    hehehehe,,,,,

    ReplyDelete
  2. kok akehmen seng tentang multiply??!! ngyehehee...

    Eh, smoga yg di targetkan bisa tercapai.. hayookk,, semangaaaaaatt...!!!

    ReplyDelete
  3. hahahahha
    @ Joulecar: lha mau gimana lagi...dah kewajiban..wakkakakakaa...ini dah angkatn tua..jadi dah harus ada targetnya..hohoho
    @ r1d0aja: amin amin....sory ya..baru bisa aku approve sekarang...haduh in pileknya...minta ampun deh...mana suparmannya ga dateng buat sedot umbel gratis
    wakakkakakakak...lha kan aku bergulat dnegan multiply terus

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press