day in my day

12:04 AM

hari ini hujan deras mengguyur kota solo...dan sebelum hujan yang datangnya di siang hari.. aku ini baru bangun jam 11 siang...wakakakaka...keren nggak tuh???!!! melek mata langsung mandi dan makan lalu nonton tipi...kerjaan orang males nggak ituh??? wakkakaak bodo amat..hmmm aku lalu mersa ga sehat... haaah masuk angin dan flu ituh benar2 menyiksa....mood nya jadi jeleks banget!!!
lalu hujan itu datang..dan membuat aku terdiam..karena saking derasnya.....hmm aku diam karena dingin juga...secangkir susu cokelat sedikit menghangatkan selain tadi kerokakn singkat dnegan balsem yang lumayan panas....
lalu aku mengalami penarikan ingata...alah maksudnnya berfikir..hmmm baru kemaren mood aku nulis tugas munculll.hmmmm menyebalkan...lalu lalu... aku melihat enternet...padahal dah mengumumkan nggak ngenet...tapi apa yang terjadi??? hahaha godan ngenet itu besar...dan doa teman2 MP yang semangat untuk tetap ngenet...aiaaah ya sudahlah....

dan hari ini aku mengingat lagi (ni gara-gara FB na akbar yang nulis status mau belajar ujian )lha akhirnya aku teringat akan kejadian dikampus...hmmm saat sebenarnya aku ini mondar mandir terus di kampus..dan melewati berulang kali tepat didepannya yang membuatku syok pada hari kamis ituh....benda ituh...berwarna putih..ditempel di pintu pengajaran DKV...heheheheh besarnya hanya A4..dai hanya kertas HVS yang ternyata bisa membuat panik semua teman2ku..dan hampir beberapa orang yang kaget juga ketika aku kasih tahu...disana di bagian tas itu ditulis dengan font Times New Roman 12pt..di dalam salah satu kolomnya [dan aku ingat benar tulisannya di stabilo ama pak.bams TU ku] Fak.Sastra dan Senirupa... tanggal pembayaran 12-13 januari 2009 di bank permata......
serta merta aku terdiam melihanya...dan membaca nya berulang kali sampai akhirnya aku sadar jika yang aku lihat nggak salah..dalam hati aku mengumpat...aku kan belum minta uaaaaang!!!!!! sedih benar aku..sebaaaaaaaal.... aku tahu hari kamis...dan mbayarnya hari senin...masaalooooh..... tega...
hari itu aku lalu berjalan ke gedung satra yang 3tingkat itu buat rapat KMDGI yang ternyata tegang semua gara gara ada dosenku yang namanya deni...huaaah mr.perfectionist!!!! ketegangan demi ketegangan selama kurang lebih satu jam setenagh....hohoho akhirnya kelar...dan ketuaku meminta aku untuk nembusi salah satu provider enternet...semuga... bisa....hiks...mana per divis mengadakan rapat pula...haiaaaaah....pusing kepalaku....
keluar dari satra aku menemui temanku desi...aku mengajaknya menemui Mrs.Harni...hoho yang katanya judes banget...ternyat nggak juga...tergantung kamu menanggapi omongannya kaya apa dan tujuan kamu apa...plus kamu menurut aturan kagak ituh aja...wakakaka selama ini aku ga dapat kesulitan berkomunikasi dengan ibu ituh yang katanya judes.. awalnya emang ketus..lama-lama juga nggak...tahu buat apa aku nemuin bu harni??? menyerahkan FC kwitansi pembayaran LAB.
hahahahaha...sehari yang aneh dan penuh kejutan...pulang disaat hujan....wakakakakka..dan aku baru sadar aku beli pulsanya kebanyakan hingga uangku habis...50rbuuu...banyak ituh...

You Might Also Like

2 comments

  1. weks? bener tho km ntu anak sastra senirupa? lha mbak-ku sing kemaren tak ceritain wisuda ntu anak sastra juga loh,,,

    ngyahahaaa... dunia ga terlalu sempit ternyatah... ;(

    ReplyDelete
  2. @r1d0aja: iya aku anak sastra....lha kenapa musti boong juga ya? hohoho....tapi aku anak senirupanya (DKV)...hihihi

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press