[story in SBC 2] latihan tiada tara

11:17 PM

wakakakaa...bingung cari judul nya... mungkin isi blog ku akan mengenai SBC (solo Batik Carnival) ...dari pada ga ada bahan buat nulis blog...maka aku akan nulis SBC...wakakaka aku kan ikut dalam event ini.

mungkin agak telat sekali aku nulis ini... mana aku ga sempet dokumentasi pula... T_T

Tanggal 20 Juni 2009 (sabtu)

hwadwoooh...malam minggu dengan latihan tiada tara deh.... jumatnya aku prepare buat kostum (wakakaa dilembur semalem bisa jadi juga) agak ekstrim ya bikinnya cepet banget. Hari itu aku datang dengan terburu-buru waktu (datang jam 4an padahal jadwal jam 6 sore perform). Plan hari itu adalah presentasi dengan pipiman JFC (mboh jenenge mase kae sopo lupaaaaaa...maaf). Kostum memang sudah dipersiapkan dengan amat tidak tenang..aku datang langsung mencari TYO (anak group Gecul yang dari jogja) wah ternyata udah pada ngumpul di balaikota dengan yang lainnya dan mereka pada ngumpul....wakakakaka..siap2 jadi gila deh..waktunya mepet banget buat dandan. Hari itu presentasi dengan make up gecul pula....hwadoooh....pokok'e isine terburu-buru waktu. Hari itu aku nggak sama wesu n yeti, mereka ke semarang menghadiri acara CARAKA...untunge menang. Acara di mulai jam 6 sore, hakakakak....mukaku dah clonteng2 ga jelas.....sudah mengenakan Mahkota carnaval kebangganku si Gery kuning dan makin ga jelas dengan kostum serba kuning (aku milih warna kuning)...ciaaaaaaaaaat.....riwis berubah jadi SILUMAN SIPUT....
Acara dimulai dengan menunggu ketua JF selesai madang (makan)...lalu setelah mas nya datang kita mulai diatur tuh barisnya yang benar, runway, dan koreo baru khusus untuk group gecul (jenaka). hehehehe...aku cuma dapat masukan masalah make up yang kurang dikit kuat (hakakaka aku juga sadar..secara bikin make up cuma satu setengah jam aja)....alhamdulillah kelompok kami ga ada kritikan buat kostumnya. Kata mas JFC, gecul udah bagus dan menghibur.
Kembali ke acara kemaren sabtu....dengan musik untuk freestyle kami pun jejingkrakkan dan heboh sendiri..wakakakaka....namanya juga gecul. And that night, we are total!! Dah ga punya malu pula...saking hebohnya jadi capek sendiri..wakakakkakaka.... lalu latihan formasi baru..dalam balaikota dan di luar balaikota disaksikan oleh warga solo yang melintasi balaikota (njiiiaaaah bener2 tontonan malam minggu)....kondisinya kami semua capek sekali gerak jejingkrakan, lapar pula, dan pegal2. MANA ITU VOLUNTER DAN PANITIA...AIR MINUMNYA...KAMI HAUUUUS....... hah...dapat snack diakhir performe (air minumnya cuma satu gelas aja..kurang banget).
beruntungnya waktu ngisis bersama anak-anak gecul lainnya kami dapat traktiran es teh dari bu Ambar (makasih bu ...atas air kehidupannya). latihan 3jam (selesai jam9 malam) benar2 seolah mandi keringat...dari ujung kepala mpe ujung kaki keringetan, untungnya bagus perform tadi. huah......

21 JUni 2009 (minggu)
klo buat hari ini giliran yang kemaren belum nunjuk'in full kostum musti presentasi..dan aku di sibukkan dengan kekhawatiran pada Wesu yang belum datang.....dia akhirnya datang meski telat...untunge dah dateng dia, dia kami make-up super singkat(5menit ajah)..kami akhirnya tenang setelah dia masuk barisan perform(karena kurang dia seorang yg belum perform dari group gecul). latihan tadi adalah latihan untuk pemilihan leader...untunge ga kepilih.... tapi sebalnya plan istirahatku hilang gara-gara aku kepilih ke novotel. Besok Selasa malam acaranya, tapi Besok senin latihan dulu...BTW aku ga tahu apa acarannya...opo ra lucu banget kui...

KELEMAHAN PANITIA yang aku temui sampai dengan hari ini, KONSUMSI (mas n mbak panitia, tahu nggak klo agar-agar nya pait banget???!! kita bener-bener butuh air minum habis jejingkrakan, bisa dung ngerawat talent nya)[sudah teratasi masalah minuman..volunter sudah dikerahkan-update action in 23Juni2009 at novotel],RUNDOWN ACARA (event ini event yang besar, lha mbok kami peserta di kasih semacam susunan acara, kita urusannya ga cuma SBC aja, kan bisa ta ya..demi kebaikan biar kami tahu step by step plan nya. ini demi lancarnya aja. trus udah banyak sekali [wartawan, fotografer, n kawan2 yg mau mengabadikan] yang tanya plan untuk satu minggu kedepan, sistem pengumuman bagus tapi akan lebih efektif lagi jika ada kertas rundown nya).
Semoga bisa jadi masukan, awas nek aku ditahan....nti tak blow up yg jeleknya.





jadwal riweh SBC
Senin 22 Juni 2009
10.00 - 12.00 : Latihan di SMK 8 (properti: mahkota dan topeng, baju putih)
15.00 - ga jelas : gladi di hotel NOVOTEL

Roadshow tanggal 26 Juni 2009 di pasar gede ( masih belum jelas detailnya), Galadiner (via pengumuman yang masih bisa berubah jam n harinya).

:D
capek banget....arrrgh...

You Might Also Like

1 comments

  1. malam minggu dengan latihan tiada tara deh.... jumatnya aku prepare buat kostum

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press