SNSD, girl group asal korea yang memikat

10:10 PM


Hulaaaaa, kali ini saya mau bercerita tentang sesuatu yang saya sukai. Aih, bisa dibilang ini artis kesukaan saya (salah satunya).

SNSD (So Nyuh Shi Dae) atau Girls Generation.

Pertama kali saya berjumpa dengan cewek-cewek ini via Youtube.com pada awal tahun 2009 *yeah saya ingat*. Pertama kali koneksi internet saya di rumah, langsung menyerbu ke Youtube. Setelah klik sana klik sini, akhirnya bertemu mereka *halah*. Pada awalnya sih saya tidak terkagum-kagum dengan mereka :P awalnya saya lebih menyukai Wonder Girls yang di video itu jadi rival SNSD. Kalau tidak salah itu video battle girls band, atau semacam perhelatan mencari group perempuan yang paling kerenlah pentas di panggung dari macam-macam management artis, acara tahun 2008 atau 2007 gituh pokoknya aku telat BANGET.

Lalu mulailah saya cari-cari video mereka. Uhuuy, ternyata mereka yang bertarung itu dance lincah pecicilan tetep pake heel lho :D

SNSD
Ini group dengan 9 personel nya... rombongan gini ya :D ini mungkin uniknya ya. Berada dalam satu management di SM dengan Super Junior (boy band) yang sama-sama berjumlah banyak pula.
beranggota: Taeyeon (Leader, 1st Lead Vocalist), Jessica (2nd Lead Vocalist), Sunny (Supporting Vocalist), Tiffany (4th Lead Vocalist), HyoYeon (Supporting Vocalist, Lead Dancer), Yuri (Supporting Vocalist, 2nd Lead Dancer), SooYoung (Supporting Vocalist), Yoona (Supporting Vocalist, 3rd Lead Dancer) dan SeoHyun (Maknae, 3rd Lead Vocalist)

Cewek-cewek ini kalo dari segi suara lumayan lah, mereka punya 4 penyanyi inti yang suaranya nice. Secara fisik, aduh jangan ditanya lagi, cakep-cakep. Saya saja sering ngiri kalo lihat mereka :D , terlepas dari fakta atau gosip mereka melakukan operasi plastik.

Dan kalau kalian bingung melihat mereka, jangan khawatir, itu reaksi pertama yang saya rasakan juga :)) nanti juga terbiasa. Bingung karena muka mereka mirip semua :))
Untungnya sekarang sudah tidak bingung, cuma nggak hafal nama-nama mereka *ngakak*
Oh ya...saya juga bingung kenapa suka sama mereka :)) mungkin karena suara mereka, atau musik mereka...ouw atau karena fisik mereka...hehehehehe yang penting saya suka.

oke, bonus gambar mereka saja dulu ya.....nanti-nanti deh saya update video atau lagu mereka...daaaaaaah
SNSD- GEE song, ukuran gambar asli lebih besar, sila di buka
SNSD- 'Run devil run' song, ukuran gambar asli lebih besar, sila di buka


grab a random drawing after browsing on the Internet, and sorry I've forgotten where that site addresses. 
so ... sorry my actions of this yes

You Might Also Like

4 comments

  1. jiannn... huayu2 tenan...
    *kok ra ana sing rambute kriwil ya? palingo sing pojokdhewe kuwi ngombak sithik...* (thinking)

    ReplyDelete
  2. @andi MSE :)) ah mas andi kenapa nyari yang kriwil2 sih....? *curiga*

    ReplyDelete
  3. ehm cantik-cantik, bakal ditiru Indonesia gak ya?

    ReplyDelete
  4. sudah ditiru kok... :)) liat saja deh di tipi...tapi nirunya yang wondergirls nya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press