iseng utak atik laptop

5:00 PM

 Lama bersinggungan dengan PC... lama-lama butuh yang namanya laptop juga. Praktisnya, bisa ditenteng kemana-mana. Setelah browsing-browsing di internet, cari beberapa merek rekomendasi. Menemukan merk Axio HNM ini, produk baru keluaran axio... produk dalam negeri sendiri sih *keplak layar*

Hladala kebetulan pas maen ke RBI ada itu produknya, pucuk dicinta laptopnya ada. Lumayanlah bisa ngutak atik bentar.

gambar laptop ambil random dari google
Dari spesifikasi produknya memang menggiurkan. RAM 4GB, DDR 3 (bisa juga ditambah hingga 8 GB lewat slot memori SODIMM, mantap deh), Intel core i7.
Kabarnya laptop ini nggak cepat panas, mengingat dokma dari banyak pihak kalo merk ini cepet panas.


Aku sempet mencoba maen dengan photoshop dan banyak program secara bersamaan. Hasilnya, masih lancar jaya *iya lah*. Oh ini asik ini kalo buat maen photoshop dengan pen tablet, krusornya ni laptop ada fitur zoom nya *ngekek*, lumayan memudahkan untuk zoom out dan zoom in pas ngoprek desain di adobe.
Keypad laptop ini lumayan besar kalo dibandingkan dengan keypad laptop lain, empuk juga. Dari segi harga yang kurang dari 7juta ini lumayan menggiurkan.


sekian reviewnya... *kedip kedip*

You Might Also Like

5 comments

  1. aku juga udah review lhoh... klik disini yaa... http://mashendri.com/review-notebook-axioo-neon-hnm.html

    ReplyDelete
  2. wah kapan ane punya laptop sist, masih pake kompi tua nih sist, tapi sebenarnya cukup lah buat surfing di dunia maya

    Motivasi

    ReplyDelete
  3. wah,, menggiurkan sekali,, sayangnya saya baru aja beli laptop baru..:p (*pamer)

    ReplyDelete
  4. kekurangannya? mestinya review ada sisi kurangnya juga dong :)
    salam kenal
    *salaman*

    ReplyDelete
  5. klo sekarang mending cari tablet ato ipad aja

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press