Bukber Seru Little Amazing race

1:13 PM


Puasa!
Saatnya ngider buat buka bersama teman-teman!
Sudah rutin sih jika tiba waktu puasa maka tiba saatnya pula berbuka bersama. Seiring dengan bertambahnya usia, teman-teman yang diajak buka puasa makin banyak dong ya. Buka puasa bersama mulai dengan teman-teman SMA, SMP, Kuliah, Fakultas lain, Anak kos, Komunitas A, Komunitas B, Kantor lawas hingga Kantor Baru.

Yak pas 26 Juli 2013 yang lalu adalah kali pertama berbuka puasa bersama teman dan tim dari kantor baru saya, Valadoo. Posisi saya di Jakarta, tau kan Jakarta, kota yang jadi rajanya macet itu lho.
Tahun ke dua di Jakarta, dua kali menjalani puasa di kota ini jadi tau jika sore hari adalah saat macet. Mengingat beringasnya jalanan Jakarta saat puasa, jadi kami memutuskan cari tempat yang mainstream dan deket hanya ngesot dari kantor aja.

Memilih berada di mall Gandaria City, awalnya saya pikir adalah keputusan yang menyebalkan. Tapi setelah ditelaah mengenai trafik jam 5 sore, maka memang pilihan ngesot atau jalan kaki ke Gancit adalah pilihan yang baik.

Karena ini adalah kali pertama buka puasa dengan teman di kantor baru, apalagi di mall, saya mikir ini pasti akan mbosenin. Tapi, dugaan saya salah ya. Kami melakukan little amazing race di mall sembari menunggu waktu buka alih-alih bercakap-cakap sampe jontor. Ide sederhana namun menyenangkan.
salah satu misi little amazing race tim kami :)

Membuat tim kecil secara acak yang harus menyelesaikan tugas kecil dari selembar kertas. Isinya, pertanyaan sederhana seperti toko A jual apa aja, sebutkan alamat lengkapnya, bahkan berfoto di depan tempat yang sudah di tunjuk. Seru ternyata berlari-berjalan kian kemari mencari tempat tujuan yang dimaksud. Meski tidak menang namun rasanya jam menuju berbuka gak kerasa cepet datang.
plate unyu tapi fokus saya di isi dalam gelas :))

Oke, skip waktu makan ya... soalnya saya lupa foto, keburu lapar dan beringas juga saat makan. Intinya sih kami makan makanan Thailand di restoran Thailand. Saya bukan seorang blogger khusus makanan, dan waktu makan disaat puasa jadi makanannya enak aja rasanya. Hebatnya saya makan sedikit. Mungkin perut ini sedang beradaptasi dengan berkurangnya jumlah 'naga' di dalamnya.
ceritanya sedang candid camera

ada aja yang nyadar kamera

ini juga ada yang sadar kamera ternyata :))

semua kru dan tim valadoo lagi sadar kamera


Demikian sih cerita bukber saya dengan teman-teman di kantor baru. Bagaimana dengan bukber kamu dan teman-teman kantormu?
note: foto blur dan jelek ya harap maklumi aja

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press