feeling good

3:42 PM

ga tau kenapa... feeling good aja.....

mungkin karena lagi merasa mendapatkan seorang teman baru yang menyenangkan.... meski dia dah punya pacar... tapi toh itu menyenangkan.... heheheh

satu lagi, kondisi badanku dah agak mendingan.... dari pada hari2 sebelumnya...

weits....

lama ga ngisi di sini.... hmmm bikin grogi pas  ngisi

kira2 berapa ya total blog aku???

hmmmm

apa lagi ya yang mau aku tulis???

sedikit agak grogi sih klo mau nulis....

rasanya klo begini aku ingin mengahabiskan banyak waktu di depan komputer untuk hanya sejenak melepas beban otak dengan menulis....tapi hasrat buat menulis cerita atau novel lebih besar....hmmmmmmmmmmm

kapan novelku jadi???!

uuuughh derita deh

You Might Also Like

2 comments

  1. Riwis kalo kata-kata kamu ato tulisan kamu biar termemory sampek kedalam lubuk hati teman kamu, satu saja kuncinya " Jangan Tinggalkan Dzikirmu Dimalam hari"

    ReplyDelete
  2. insyaallah mas.....hehehe sedang belajar nih...hehehehee....semoga masih diberi banyak waktu untuk belajar ya...
    :D
    amin amin amin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press