sampahsampah kepala

4:42 PM

entah harus aku akui atau tidak aku merasakan tekanan dan tekanan... terakhir hari ini.. entah lah tapi tadi ada yang langsung menyinggungku membuatku benar2 jatuh... dan menangis... tadi luapan air matanya begitu banyak.. hingga aku tertidur...

seandainya saja aku ini bisa lebih tegar???
aku merasa sangat amat sangat lemah... hingga akhirnya aku menangis...
untuk kesekian kalinya aku berusaha tegar.. dan besabar.. apa lagi ini bulan puasa... rasanya ga enak klo aku mendendam...tapi entah dari mana tiba-tiba saja muncul samapah-sampah itu... aku dendam dengan orang itu... masih belum bisa memaafkan dia... rasanya tadi itu aku benar2 tercekik dan berada dalam kubanganku sendiri...
aku tak bisa lari tak bisa merangkak...semua seolah berhenti dan bahakan tersendat
aku tak bisa mengakui kekesalanku pada orang itu. aku begitu tak suka dengan pelakuannya...sempat pula aku meminta agar rasa dengki ini lenyap saja dari kepala... tapi tak segampang itu...
pada akhirnya... aku hanya bisa diam.. aku hanya bisa diam disisi ini
melihat apa yang akan terjadi... hari ini
mungkin hari yang terberat ketika aku menangis.. meluapkan semua yang aku rasakan selama ini ada leganya sih... tapi kesal juga.. air mata ini seolah tak bisa aku tahan..... emluncur begitu saja...
membuatku tersengal...
hamba hanya manusia.. berharap dimaafkan...maka ijinkan aku untuk memaafkan dia...
benar2 aku tak mau ada rasa tak senang dendam atau kesal pada siapa pun.... meski adanya pasti aku akan dihadapkan dengan itu.....

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press