isi kamar

11:04 PM

Akhir-akhir ini aku hanya berkutat didalam kamar saja. Kamar yang kecil, entah mengapa sangat muat sekali menampung segala macam benda yang saya miliki. Berantakan [sudah pasti], hanya kata itu yang biasanya terucap oleh teman yang masuk dan mengintip kamarku [saya sendiri juga mengakuinya]. Sebagai seorang perempuan atau wanita atau anak gadis, rata-rata kamarnya rapih dan memang kebanyakan orang juga berpendapat kamar ‘cewek’ harus rapi.

Kalo bercermin ke kamar sendiri, nampaknya saya bukan tergolong ‘cewek’ deh. Bagaimana tidak, saya hanya suka melihat kamar-kamar rapi saja. Sedangkan untuk membuat kamar saya rapi, itu butuh ketelatenan sendiri dan kedisiplinan tinggi. Padahal tangan saya ini hobi sekali mengacak-acak kamar sendiri.

Pernah ada seorang pria yang mengatakan, kamar adalah tempat kita beristirahat dengan tenang jadi dia tidak suka kamar yang berantakan ketika ia tidur. Hehehe, sebenarnya saya juga, tapi cuma di kasur saja yang bebas dari barang nggak penting itu.

Bagaimana dengan teman laki-laki? Jika teman perempuan saja sampai tertegun ketika ia masuk kamar saya, mungkin bagi sahabat-sahabat saya mereka akan lebih deg-degan membayangkan bentuk kamar saya dari terakhir mereka jumpa. Nah, lelaki, ahahahaha, sama saja, mereka hanya tertegun lalu mundur dua langkah dan segera menelan ludah. Hahaha, mereka cukup kaget melihat kamar yang berantakan ini ternyata milik saya, seorang perempuan.

Saya bukan tipikal orang yang gengsi untuk mengakui kamar saya berantakan. Ah mungkin saya ini aneh atau sebenarnya saya bukan perempuan [wakakakakaka]. Xixixi, teman laki-laki saja sampai takjub, bagaimana dengan pacar, wakakaka dia pasrah mungkin.

Saya sempat memandangi dan mengingat-ingat isi barang dikamar saja, tertawa terpingkal-pingkal setelah di list. Coba kamu bayangkan, apakah barang-barang ini termasuk dalam list barang perempuan. Contohnya, Palu [ini beneran palu], paku [aku ada paku mini imut dan paku baja], obeng [kalo tidak salah ada 3obeng], sapu [ini barang cewek kan, serba guna banget ni barang], kemoceng [ini juga cewek]. 

Jangan salah, masih ada barang-barang khas perempuan kok seperti make-up [jangan tanya apa aja soalnya aku lupa], baju [hahaha], boneka, lilin dan korek api, gelas, meteran baju. Dipenuhi juga dengan peralatan perang kuliah seperti setumpuk kertas hvs beberapa ukuran, beberapa gulung kertas linen macam-macam warna, mika, buku-buku kuliah, novel, bag cd, dus-dus yang entah isinya apa. Aaah benar kan kamarku penuh. Mirip gudang mungkin.

Ya, kamarku berantakan. Tapi dikamar mungil dan penuh ini saya memulai segalanya, memulai hari saya. Biar kata kamar saya berantakan, saya tak peduli, pasti akan ada saat dimana nanti saya pindah kamar. Dan berharap tidak membuat kamar baru berantakan juga [wakaakkakakaaka]

nb: Kenapa ya saya sangat merasa tenang jika kamar saya berantakan?

You Might Also Like

6 comments

  1. heeeemm...sip, he9 saya juga orang yang cuek dengan kondisi kamar, malah tidak suka kalau dirapikan soalnya jadi bingung ntar cari barangnya. sukseskan kamar berantakan tapi tetep semangat dan sukses, amin

    ReplyDelete
  2. yeaaaaah.....kamar berantakan memang menyenangkan!!!

    iya kalo dirapikan jadi bingung letak barangnya

    ReplyDelete
  3. Ahh, ini postingan.... saya setuju!!! Alasannya sangat.., sangat.. saya! *halah*

    :))

    ReplyDelete
  4. ah..sepertinya saya menemukan teman yang kamarnya (sama-sama)berantakan...*salaman* :)

    ReplyDelete
  5. @wahyuseptiarki >>> ga papa, berarti banyak yang berantakan ya kamarnya :))



    @adesjusti >>> salam kenal...sesama kamar berantakan (rofl)

    ReplyDelete
  6. One accessory that many pandora beads women consider a necessity is a handbag.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press