Menikmati Benda merah Maroon saat Berlayar dengan Bengawan

3:32 PM

pict by donyalfan
onion danceBaru saja aku ikut dalam pelayaran komunitas bengawan feat Margarita Astaman di Hotel The Sunan Solo, tepatnya hari minggu tanggal 28 Februari 2010, hari terakhir bulan februari.
Dalam sesion asik itu disisipi launcing Buku "Cruise on You" milik Margie *tapi kok nggak kerasa seperti launcing ya*. Tak tanggung-tanggung booking ruang disco ajeb ajebnya Hotel Sunan, Musro *keren kan acara berlayarnya*.



Acaranya lebih terkesan kopdar dan hip hip hura bersama menikmati breakfast dari Sunan *aih aih*. Margie, seperti biasa, mbak yang satu ini bisa membuat suasana jadi asik ketika menerangkan apa sih buku barunya. Saking asiknya sampai aku nggak sadar "Ada pertanyaan" adalah kalimat tanya yang di lontarkan, ku pikir dia masih menerangkan *pantes kemaren aku nggak ngeh terus dengan kalimat ini*.

pict by Aneg
Bersama anggota bengawan lainnya, kita semua malah asik diskusi dan share dengan margie. Fufufufufu, seperti biasanya kumpulan wanita-wanita perkasa bengawan sudah mengkapling tempatnya waktu acara. Menikmati acara berlayar, meski kami *ini karena banyak yang agree* kepincut dengan Benda Merah Maroon yang kami duduki. Kursi. Gyahahahaa.....beneran deh berasa berlayar, tinggal bayangkan saja ada ikan terbang yang melintas.
Masih pengen punya itu kursi!

pict by Mamo
Anyway, bersama margie kita semua share, share mengenai pengalaman hidup. Plus mas Ardisragen yang tiba-tiba ditunjuk jadi pembicara dadakan ala Bengawan *yes rasain wakakakakaka*. Yang paling aku suka Quote dia "Kita adalah pemeran utama dalam hidup kita sendiri, jadi jangan pernah berfikir dan menjadikan diri kita sebagai pemeran pembantu atau pemeran figuran dalam hidup kita". Nice... "like This"

Yap, kemaren itu, banyak sekali petuah yang di share bersama, baik dari Kakak Blontank, Margie dan Mas Ardisragen. Rugi banget bagi yang nggak ikut tuh acara berlayar bareng Bengawan. Yakin rugi banget...hakakakkaaka
*Ni kemaren kebanyakan konsumsi kacang asin nih...hohohoho*

You Might Also Like

10 comments

  1. minta foto-fotonya
    kok aku blom dapet neh

    ReplyDelete
  2. mas, aku juga dapatnya yang ini. Andai aja ada yang punya laine...mungkin aku nggak pajang foto narsis ini

    ReplyDelete
  3. Ora mas ciwir...nggak hilang kok.. tuh ada mas, ya sayang sekali mas nggak datang... *mungkin tadi ilang karena dirimu kedetek nggak datang pas acara itu mas sama blogger di hide komennya*


    wakakakakakakakkaka

    ReplyDelete
  4. itu bukan foto acara kemaren, itu foto arisan

    ReplyDelete
  5. weks....ojo ditulis ta ya...aib itu.
    Sekali-kali ben ketok apik gituh kalo cewek2 kumpul

    ReplyDelete
  6. berasa ajib ajib drpd launching buku hahaha

    ReplyDelete
  7. HORAAAAY untung ada mas mursid jadi aku bisa ikut... hahahaaaa

    ReplyDelete
  8. @didut....hiakakaka....nggak mas..ini beneran berasa deket dengan aer...ada suara aer "krucuuk"gituh


    @ulie, iya, untung ada mursid, lanjutkan!! jadikan dia ojek gratis...wakakkakaka

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press