2NE1 the bigbang sister

3:36 PM

2ne1
 Here we gooo

Nama group ini adalah 2ne1, secara garis besar bisa baca keterangannya di wikipedia .
2ne1 sendiri terdiri dari 4anggota (seperti di foto) jadi lebih mudah menghafalkan wajah dan nama mereka satu persatu apalagi karakter wajah mereka juga berbeda.
Pertama kali melihat group ini itu pas browsing youtube lagi.... :)) dan pas lihat salah satu episode reality show di Korea "Strong Heart". Saat di strong heart sih langsung kepincut sama Park Bom dan Sandara Parknya...wedeh lupa ngenalin ya :D
yuk mari kita kenalan dulu,

 CL
Dia adalah Leadernya, karena dia karismatik menurutku. CL ini selalu saja kebagian make-up yang aneh-aneh kalo pas di MusicVideo mereka. Yang jelas make up nya mencolok sekali, dengan kacamatanya, terkesan sangat elegan lah. Dia sangat fasih nge-rap.
 SSANDARA PARK
Ini dia idola pada lelakinya, sandara park memiliki paras yang cantik maka tak heran kalo dia dijadikan 'Image' nya 2ne1. Sandara park ini dulunya pas masih remaja adalah artis dari Filiphina lhoo, semacam idol-idolan di negara itu. Ketika di Korea ia lebih dikenal sebagai DARA, mbak satu ini umurnya digolongan tertua, tapi tingkahnya konyol sekali :))





 PARK BOM
Bom adalah lead vocal, penyanyi utama di group ini. Suaranya memang bagus sekali. Selain itu image dia adalah the sexy, aku baru tahu ini beberapa hari yang lalu, ah pantas saja dia terlihat yang paling seksi di kelompok ini.
Mungkin bisa dibilang aku paling suka dengan mbak satu ini, Seumuran dengan dara dan dengan tingkah konyolnya juga sama *halah* :))
Mbak bom ini punya masalah dengan berat badannya dan hubungannya dengan presiden yang agak kaku gimana gitu :)) dia paling diawasi si bos apalagi kalo mengenai kontrol makanannya :))



MINJI
Adek yang ini yang paling kecil...em 15tahun kalo aku nggak salah, pokoknya 10 tahu lebih muda dari pada bom dan dara.
Kelebihan minji adalah pada dance nya, dia sangat pandai dalam hal menari dan rapper terntunya.






Oke sekian perkenalan para anggotanya yang cuma ada 4. Sekarang mbahas groupnya. Adik perempuan dari group boysband besar 'BIGBANG' ini memang terlihat sangat kuat seperti kakaknya. Terlihat dari image group yang disuguhkan YG internainment. Coba deh dengarkan lagu-lagunya...ya kekuatannya ada pada lagu dan combine suaranya.
Lirik yang dinyanyikan bukan lirik yang meye-meye amat sih, kebanyakan sih mengenai kekuatan wanita. Hmmm...seperti...halah baca sendiri lah.. contoh di lagu GO AWAY 
Selain itu ...secara visual aku sangat tertarik dengan konsep pada Music Video mereka, dandanannya...fashionable banget, dan ketika main live terlihat sekali konsepnya...bahkan ada teatrikalnya di lagu go away.
Wes pokoke aku seneng lah dengan group ini.
silahkan cari sendiri lagunya ya :))

yuuuk dadaaaah bubye...
nih ada beberapa gambarnya kalo mau

You Might Also Like

7 comments

  1. Koq muka2nya mirip bintang2 Bo*** yach.... #eh

    ReplyDelete
  2. kui mah pikiranmu wae nang bokep :))

    ReplyDelete
  3. saya memberitahukan kepada pemilik blogger ini
    bahwa blog anda dalam keadaan nofollow

    ReplyDelete
  4. Eh itu toh maksud komen anehnya wkwkwk
    Tadi ngintip di twitter #pengakuan
    Warga #ngerumpi juga nih?
    Salam kenal yah :)
    @hanggaadycom

    ReplyDelete
  5. posting yang bajakannya juga dong wis :D

    ReplyDelete
  6. @jurnal.... maksudnya pie ki?


    @hangaady hahahhaha... iya yang ini


    @eko HM gak perlu dipaksakan untuk mengerti :))


    @pipit wah itu ternyata cuma cover dancernya aja kok... yo mugo2 gak beneran jadi jiplakannya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press