Maaf pak polisi

4:41 PM

diambil dari SINI
Ini adalah kejadian bodoh saya...eh tapi sekaligus pinter ding.

Satu malam minggu saya pulang bareng, mengendarai motor masing-masing. Ngeeeeng ngeeeeng....biasanya sih emang lewat jalan itu ya, cari aman saja dari jalan yang sweeeeeepiii. Oh sungguh tak diduga, di Gladak *salah satu spot jalan slamet riyadi* ada ramai-ramai. Pada saat itu malam, nggak pake alat bantu penglihatan pula.


Daerah gladak adalah salah satu daerah hang out di kota Solo, dipersimpangan itu ada kawasan jajanan yang seringnya memang ramai dengan motor dan mobil, jadi ya nggak kaget kalo disana kadang macet.

Nah yang aku dengar adalah suara sempritan dan ada banyak light merah gitu. Yups, ada banyak orang yang mengacungkan lampu merah kedip kedip di kanan kiri. Itu yang dipakai satpam/tukang parkir/polisi itu lho...
Dengan bodohnya, karena didaerah itu sering ramai jadi aku pikir itu adalah orang yang ngatur parkir dan sirkulasi kendaraan. Mungkin satpam hotel depan yang mau mengatur keluarnya mobil dari hotel ke jalan, kan biasanya itu bikin macet. Atau mungkin tukang parkir jalanan buat Galabo atau buat konser di alun-alun, lha ada yang parkir dipinggir pinggir jalan. Trus bapak-bapaknya itu bilang "yak ayooo terus terus teruuus".

Karena aku emang nggak niat mau mampir kesana, nggak suka liat konser atau apalah di sana.. pokoknya nggak ada niat parkir. Jadilah saya dengan santainya melaju pulang.

njiakakakakakaka.... baru setelah itu saya dapat SMS pujian. Begini "wuih kamu berani banget tadi". Lha sontak saya bingung, apaan pake berani-berani segala. Ternyata tadi yang rame-rame, yang aku pikir tukang parkir adalah PAK POLISI YANG SEDANG RAZIA. :)) :))
Oh....maaf kan saya pak. Tapi sumpah aku juga lagi nggak mau di razia pak, capek pengen pulang waktu itu. Ntar kalo niat di razia aku mampir deh pak.

*dilempar sempritan se karung*
:))
jadi itu kebodohan atau kepintaran?

You Might Also Like

5 comments

  1. jawaban paling tepat adalah pintar2 bodoh...

    ReplyDelete
  2. Tulisannya bikin bingung...
    Tp, konklusi akhirnya tetep lucu sih.. hahaha...

    Wah, berarti selama berkendara ga konsentrasi nih...
    Ga bisa bedain mana tukang parkir mana polisi. :D

    http://0sprey.wordpress.com
    Salam kenal.

    ReplyDelete
  3. Hehehe, sangat menarik cerita diatas. Mengingatkan saya saat ditilang sama pak polisi. Tapi kalau ditilang sama Polisi Ganteng gimana yah mbak? Jangan lupa minta no hp-nya pak polisinya juga biar bisa lebih dekat hehehe...

    Salam kenal :D
    (rowan atkinson)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press