patner in eat

10:59 PM

Baiklah judule maksa banget *toyor keyboad satu-satu*

Em....bagi yang mengenal saya, mereka pasti tau kebiasaan makan saya *hakdesss*. Memang sih tidak rakus, hanya saja porsinya agak lebih banyak dari biasanya saja. Well, makan itu kegiatan yang menyenangkan, oh apa lagi kalo di traktir...ya kan?

Saya dan teman saya juga suka makan, lebih tepatnya suka nyicipin atau nyobain menu-menu baru di tempat makan yang ada. Memang sih kami baru nyobainnya di kota kami ...Solo. Sampai satu ketika kami memutuskan untuk (alah ini sebenarnya telat juga) mendokumentasikannya.



Yups, kami mendokumentasikan tempat makan yang pernah kami cobain, lalu menuliskan reviewnya di BLOG. Kedengarannya sudah banyak yang memakai cara ini ya, sudah banyak sekali blog yang emang khusus mereview makanan. Tapi karena tujuan kami adalah dokumentasi pribadi doang... yah gak papa lah di bilang ikut-ikutan bikin blog review makanan.

Ini nih tampilan blog kami, biasa aja sih...tak ada yang special. Cuma agak cakep dikitlah blog ini...pink pink gituh :)) *sekali lagi maksa*
aku dan temanku Simplesmich (patner in crime) yang menulis ini... ya kami masih belajar review yang baik itu yang bagaimana. 

alamatnya di http://rerajang.blogspot.com
Boleh lah mari mampir ke sini... memang masih sepi sih.. masih dikit gitu kontennya.

Sekian pengumuman dari saya *kipas kipas rambut*

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press