Pengalaman Pertama Sungguh .....aw aw aw

6:10 PM

'Entri ini ditulis untuk mengikuti Looxperiments' 1st Blog Giveaway. Ikutan yuk! Klik ini deh : http://looxperiments.blogspot.com/2011/06/1st-looxperiments-blog-giveaway.html'

Oke... mesti ini buat ikut kuis... tapi jujur.. saya juga mau cerita sih. Tentang pengalaman pertama saya memakai make-up.

Eh tapi ini yang mau dibahas bukan pengalaman waktu kecil, meski dulu aku ingat benar pernah makan Lipstick ibu, rasanya ......ya begitulah. :))

Kali ini aku mau cerita mengenai pengalaman pertama memakai Eye Liner. Setelah aku beranjak remaja.....eh agak tua juga sih, kalo tidak salah udah kuliah malah. Hehehe, saya baru berani memakai macam-macam di muka itu (selain krim pencerah dan bedak...yang ini aku lupa kapan mulai memakainya) awal aku kuliah. 
Cieeee, kan ceritanya kalo awalan kuliah itu rasanya gimana gituh, pengennya sih tampil beda dari masa SMA. Itu garis bawahi kata pengennya ya.

Dulu pake Lipgloss dan berusaha untuk tetap terus memakainya pas awal kuliah juga, sampai sekarang jadi nggak bisa keluar rumah jarak 500m tanpa lipgloss.

Sedangkan Eye Liner ini .....aku pertama melihat temanku pas di mata dia. Uhuhuhu dasarnya temanku ini cantik duluan *modal muka cantik*, di matanya nampak ada yang berbeda, sedikit lebih tajam tapi juga menarik. Pas aku tanya "matamu pake apa? itu item-item deket bulu mata", dia menjawab pake eye liner, dan karena melihat antusiasku maka di terangkanlah apa itu eye liner.

Intinya adalah sesuatu yang ditaruh di garis mata atas. Aku jadi ingat dengan oleh-oleh nenekku yang membuat mataku merah, entah nenekku menyebutnya apa, tapi untuk menggunakannya perlu dihaluskan terlebih dahulu. Waktu itu aku coba pakai di mata.... ng mataku lalu merah....apa itu eye liner. 
Ah sudahlah, lalu aku diberi pensil mata, eye liner berbentuk pensil oleh temanku. Ah jelas saja aku langsung mencobanya, menggunakannya di kelopak atas sangat menyiksaku, sakit. Sedang ketika aku coba di bagian bawah...oups..pensil itu menusuk mata. :((
Sampai dengan sekarang aku rada takut dengan pensil eye liner.

Temanku ini juga bersemangat memperkenalkan alat baru, bentuknya cair, katanya oh katanya hasilnya akan lebih bagus. Dan memang lebih bagus sih.
Pertama saya mencoba...blepotan kemana-mana karena aku tidak ahli memegang kuasnya. Yang paling aku ingat ketika pertama kali mencoba produk baru untuk garis mata...maka hasilnya mataku yang jadi korban. eye liner cair itu rasanya perih banget pas menyentuh mata :((

Tapi satu minggu latihan bisa juga membuatnya bagus hahahahhaha...
dan sekarang lihat....aku jadi sering pake eye liner cair..setelah satu minggu uji coba menggunakannya..dan mata saya..belepotannya.. sekarang aku pun jadi agak ahli memakainya
rapi ga sih ?



You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press