hai Jakarta

2:58 PM

Beberapa hari yang lalu aku sampai juga di kota Jakarta, pertama kali liat Jakarta.... wah aku pertama masuk kota Jekardah ini lho, percaya nggak....hmmm percaya aja lah.

Kesan pertama..."Ih Jakarta seperti ini ya.... sepi" ya iyalah jam 4pagi mau rame gimana coba. Aduh aku ini terpana sama lampu jalan tol bo... bayangkan lampu jalan tol yang diem aja itu, kenapa pula aku kagumi ya.
Sebelumnya aku liat di berita nih ya.. kalo Jakarta itu macet. Dari itu aku mencoba membuktikan dengan semangatnya...uci coba merasakan kemacetan Jakarta. :))


tiba waktunya uji coba, kakakku yang nganter aja dah ngomnyang mengenai kemacetan yang akan terjadi di jalan, sedangkan aku malah semangat tuh ketemu macet. hehehehe.. namanya juga belum pernah ketemu macetnya Jakarta.
Ternyata emang ya macet...hakakakaka.. entah mengapa pas liat itu macet.. akunya malah seneng *toyorlah kepalaku*

ehhheheh senang aja bisa ketemu macet, dan malah semangat uci coba lainnya.

yang jelas Jakarta itu memang beda jauh dengan Solo. Dari ramainya, banyaknya kendaraan, polusinya, suara klaksonnya. hedew.....yang jelas sih capeknya percalanan pulang pergi adalah perbedaan berat.

Merindukan Solo?
tentu... tentu aku merindukan kota itu, yang nggak semacet Jakarta atau sepadat dan sepolusi kota ini. Tapi untuk sekarang ini aku sangat bersemangat di kota Jekardah ini... huhuuhuhu..
*ngglinding ek WC dulu ah*

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press