Ujicoba Template Baru

11:54 PM

tampilan baru
Akhirnya setelah mempertimbangkan banyak hal... akhirnya aku mengubah tampilan blog ini. Setelah beberapa kali merasa banyak sekali fitur yang tidak bisa dilakukan secara leluasa dengan template lama ini ...
tampilan lama

Terimakasih kepada bloggerthemes.net dengan theme Florist-nya selama bertahun-tahun menemani saya berblogging ria. Banyak yang bertanya atau memuji template blog lama saya, oke, jadi itu saya dapat di website yang menyediakan theme blogspot gratisan lho ya.



Dan setelah menghitung hari baik .....eh bukan ding, setelah mempertimbangkan keleluasaan memakai fitur dari blogspot, akhirnya memilih menggunakan ....sekali lagi GRATISAN. Berbekal kekesalan pada notifikasi fitur gadget, akhirnya menggunakan pilihan theme Dynamic dari blogspot. Karena isi blogku gak selalu pake gambar, jadi ya pakai theme ini cukup sih. Ada beberapa yang lebih mengoptimalkan konten gambarnya, kalo kalian suka pamer foto.

Aku menyerah dengan theme gratisan diluar blogspot, meski sudah ada yang aku pilih tapi kalo gak sreg memakainya ya sama aja bohong kan.

Menurutku, theme gratisan yang disediakan oleh blogspot ini sangat menunjang dan mengejar ketertinggalannya dalam hal mobile dan gadget. Theme ini rasanya sangat ramah terhadap gadget touch screen, bukti kalo google mempertimbangkan pasar mobile kan. Dia juga mempermudah yang mengunjungi atau memakai theme ini untuk share kesemua situs media sosial seperti facebook, twitter dan google+ *tunyuk2 toolnya* :)) Kesan simple-slide ini memang agak mirip sama beberapa situs seperti pinterest atau tumblr sih... ah tapi dicoba pakai ini dulu sajalah :))

Nah....jadi muka blog riuusa untuk beberapa waktu sampai aku bosan akan menggunakan wajah ini :)
.....dan emoticonku amblas :))

dengan ini resmi berubah ya wajah blogku :D semoga bisa makin produktif ngeblog....
semoga yang mengunjungi senang ya :)


You Might Also Like

8 comments

  1. Mertamu ah...menawi angsal unjukan kopi ^_^

    ReplyDelete
  2. canggih Wis :O
    *emang dasare aku sing gaptek sih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kayaknya baru kok templatenya.. belum gaptek pit, belum

      Delete
  3. Cantik nih blognya...Template yg di pilih pas dan keliatan Minimalis bgt. Sukses ya. Salam kenal

    ReplyDelete
  4. keren nih theme blognya wis. Bisa memilih tampilan yang kita suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... apik kan.
      aku ae terpesona sama hasile... mulai nunjukin giginya si blogspot....gak mau kalah sama wordpres.com dia :))

      Delete

Powered by Blogger.

Press