Review Bulu Mata D'eyeko Premium Lashes Super Full

5:11 PM


Pernah mengalami mau menghadiri pesta tapi tampilan kurang touch up? Kalo aku sih biasanya karena bagian mata kurang gonjreng *istilah ku kok gini sih* sehingga tampilan muka kurang mendukung suasana. Banyak alternatif sih, bisa pake eyeliner atau eye shadow. Nah ada alat yang namanya bulu mata palsu, bagi perempuan yang suka mempercantik tampilan wajah, benda ini sangatlah penting. Fungsinya untuk mempertegas mata.

Karena tak semua orang memiliki bulu mata yang tebal atau pun lentik, aku rasa bantuan bulu mata palsu akan sangat membantu. Pengaplikasiannya tergolong mudah, hanya dengan mengoleskan lem lalu menempelkannya di dekat bulu mata asli, jepit pake penjepit khusus, apply maskara dan sudah jadi deh.


Namun milih bulu mata buat tampil on dalam acara khusus itu susah-susah gampang. Kita harus menentukan bentuknya, ketebalan, panjang dan seberapa lentik si lashes ini. Salah satu produk yang baru aku coba dan aku rekomendasikan itu mereknya D'eyeko. Beberapa seri sudah aku review, nah sekarang giliran si Premium Lashes Super Full.

Untuk seri ini aku anggap sangat cocok buat pergi ke acara spesial semacam acara pernikahan, ulang tahun dan lain-lain di mana kita butuh tampil maksimal. Eheehehhe, karena waktu pake pertama kalinya aku lupa foto, sekarang aku tampilin foto yang sederhana saja ya *gak touch maksimal semuka*.
Tampilan mata polosan tanpa hiasan bulu mata atau pun eye liner. Lihat kan bulu mataku gersang banget :))
polosan nih
Next adalah tampilan dengan bulu mata 100% handmade dari D'eyeko disalah satu mata, aku pake sebelah kiri. Sedangkan sebelah kanan aku biarkan tanpa tambahan bulu mata palsu.
kanan dengan bulu mata D'eyeko
Lihat perbedaannya kan? Ya Cuma aku tambahin eyeliner doang sih, tapi itu cukup untuk memperlihatkan perbedaan siknifikannya. Dengan bulu mata yang terbuat dari natural hair ini mataku terkesan lebih gonjreng dan siap buat ke acara khusus. Lebih pede gitu lah.
uwuwuwuuwu... ah pake masker biar gak malu
Saat memakainya, aku merasakan perbedaan, mungkin karena terbuat dari rambut asli jadi gak berasa berat kaya pas pake merk lain sih. Dia juga nge-blend sama bulu mata asliku sih. Dengan mengeluarkan uang 40-70 ribu kamu bisa pake bulu mata ini. Sekarang ini sih baru harga-harga itu yang aku tau dari browsing di online shop, biasalah mereka nampilin harga sesuai standar mereka sendiri. Semoga setelah launching produknya bisa mudah ditemui di kounter kosmetik ya.

Selamat mencoba :)

Posting blog ini ditulis untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh D'eyeko Premium Lashes dalam rangka launching produk terbaru di tahun 2012.

You Might Also Like

4 comments

  1. mantap keren alisnya

    http://www.pondokprint.web.id/

    ReplyDelete
  2. waaaaaw beda banget ya.. bagus deh beli dimana itu bulu mata? besok2 poto jgn pake masker..

    ReplyDelete
  3. @deny: ini ngomongin bulu mata bukan alis

    @ayu : karena tampaknya lebih bagus pake masker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press