Ga In (BEG) makin seksi

8:00 AM



Begitu banyak girlband di Korea Selatan, mungkin aku gak sempat nge-review satu-satu sh ya. Salah satunya adalah Brown Eyed Girl atau BEG. Mereka ini group dengan konsep 'dewasa' menurutku. Jelas saja tampilannya selalu seksi-seksi pie :))
Salah satu anggotanya, Ga In, pada tahun 2012 mengeluarkan album solo perdananya. Hakakakaka meski tergolong telat banget baru nge-review ya gak papa lah ya.

BEG memiliki 4 anggota dan sedang dalam masa melakukan kegiatan solo, seperti merilis album solo atau jadi MC atau ikutan maen drama. Sebelum Ga In, anggota lainnya Miryo telah lebih dulu merilis album, Talk About S, dengan konsep yang sama mengejutkannya.

Untuk gadis yang dulu ikutan maen di reality show We Got Maried bareng Jo Kwon ini, aku sempat mikir bakalan pake konsep seksi yang biasa diangkat sama BEG. Soalnya teaser fotonya menunjukkan tanda-tanda itu.

Memang tidak salah sih, Cuma angle seksi dari kacamata yang unyu. Dia tampil dengan baju-baju warna terang. Turtle neck warna-warni dipadu celana hot pants high waist dan tattoo stoking. Dia juga mengubah warna rambutnya jadi pirang, agak mirip Sunny SNSD sih. Meninggalkan riasan eyeliner yang tebal, diganti dengan eyeshadow warna terang (pink-orange-coral).

Tampilan ini kan langsung bikin terpukau karena dia jadi manis, polos, unyu. Tapi begitu liat video musiknya. Aku merasa tertipu *ngakak*. Keseluruhan sih memang image utopia love tampil. Begitu dia nari, haduh sudahlah…. Muka anak ini ternyata tak bisa berubah jadi imut, tetep seksi dan menggoda. Apalagi ditambahi potongan adegan-adegan dewasa….yang beneran Cuma potongan.

Di Korea Selatan, adegan yang ada di video ini membuatnya tak bisa tayang di bawah jam 10 malam. Kalo udah gede mah biasa aja adegannya. Tapi kan orang sana suka mempermasalahkan yang kaya gini…..eh orang Indonesia juga sih *liatin tipi*.

Untuk lagu, aku rasa lagunya Son Ga In yang Bloom terdengar cukup manis (tanpa liat videonya). Aku suka mendengarkan lagu ini, kalo dari sini terdengar warna vokal khas yang dimiliki Ga In. Yah, dia membuktikan jika dirinya memang bisa menyanyi, tidak hanya nari jingkrak-jingkrak saja.

Sekian. Terimakasih :)

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press