Sensibio Bioderma Sesegar Belaian Air

11:00 PM

Bioderma Sensibio

Wajah itu merupakan kebanggan perempuan sekaligus masalah besar. Di satu sisi, kita (perempuan) seneng banget memulas wajah dengan beragam produk dan menjadikannya kebanggaan. Siapa yang ga bangga dengan warna lipstick yang pas, blush on natural, lentiknya bulu mata atau mulusnya kulit. Tapi di sisi lainnya kekhawatiran akan kesehatan kulit tuh jadi teror.

Perempuan senang berdandan pastinya, mempercantik diri. Ada pula perempuan rajin merawat dan ada yang tidak, saya termasuk yang tak terlalu suka. Alasan padatnya aktifitas (halah, ini sih cuma alasan karena saya tak bisa mengatur jadwal saja) jadi hal kuat kenapa perawatan sering diabaikan. Saya termasuk yang mencari produk praktis aja gitu buat wajah, yang ga pake repot. Tapi emang susah nemunya.


Acara Launch Produk Sensibio


Suatu ketika (14/03/2015) saya diundang untuk menghadiri sebuah acara, jujur saya tak terlalu ngeh ini acara apaan. Baru pas sampai, baru tau jika ini acara launching produk terbarunya Bioderma. Kesan pertama waktu dating itu, “Ini kok pink semua!” untungnya waktu itu saya mengenakan jilbab pink, jadi tak terlalu merasa salah kostum.



Setelah berkeliling tiap sudut ruangan, puas mengambil gambar dan menikmati hidangan. Baru (oke sekali lagi baru ngeh) tau jika Bioderma mengeluarkan pembersih wajah seri terbarunya Sensibio. Sensibio ini memiliki kemasan pink. Mungkin ini sebabnya tema acaranya pink juga.

Dalam penjelasan selama acara, Sensibio ini dirancang khusus untuk kulit yang sangat sensitif. Sensitif karena kena sedikit produk yang ga baik pH balance-nya bisa ruam. Produk terbarunya Bioderma ini memiliki kadar pH normal, jadi aman buat kulit-kulit yang hypersensitive.

Jika melihat penampakannya, produk pembersih wajah ini cenderung bening seperti air. Karena memang perusahaan asal Prancis ini mendesain sedemikian rupa kandungan yang ada pada Sensibio serupa dengan air. Seolah-olah seperti sedang mengusapkan air aja ke muka gitu.

Mencoba Kemampuan Sensibio


Tapi, kalau lihat penampakannya agak kurang meyakinkan untuk bisa jadi pembersih wajah yang manjur nan mujarab. Kurang garang aja gitu. Jadilah saya mencobanya. Kebetulan, sesaat sebelum acara saya memulaskan lipstick. Tau sendiri kan jika lipstick ini merupakan salah satu masalah yang susah hilang saat membersihkan muka.

Pada hari itu saya menggunakan jenis Tint-lip yang memiliki kandungan warna lebih pekat dan kuat. Pastinya susah dihapus.

Tadaaa.. setelah menempelkan 5-10 detik dengan kapas yang telah dibasahi dengan Sensibio, tangan merah saya jadi bersih. Iya, bekas lipstiknya langsung hilang. Dan jika melihat gambar tengah pada kapas paling bawah terdapat warna kusam kan.

Jadi gini, saya suka banget naruh foundation dan bb cream di punggung tangan sebelum kemudian diusapkan ke wajah. Gunanya agar produk menghangat dan diharapkan akan lebih meresap ke kulit. Tapi (sekali lagi karena terburu-buru) saya suka lupa membersihkan punggung tangan itu, lagi pula tak ada yang akan mengawasi sampai sedetil itu.

Nah karena mumpung pas banget sama test pakai pembersih muka Bioderma, isenglah saya mengusapkan pada punggung tangan tempat biasa menaruh bb cream. Dengan pedenya, ini kan tak kelihatan pasti dong bersih. Ternyata saya salah….hahahahahahahahahaha

Pilihan Pembersih Muka Bioderma


Jika mencoba kedua produk, saya menyarankan untuk tau dulu tipikal kulit kamu. Biar tak salah aja beli produknya. Kalau mau coba merasakan efeknya bisa aja coba dengan mengusapkan kapas yang sudah dibasahi dengan pembersih muka Bioderm. Kalau saya, setelah mencoba usap-usap ternyata lebih suka produk Sebium H2O dibandingkan dengan Sensibio H2O dari Bioderma.

Jadi Bioderma itu punya dua macam (sekarang baru itu) produk pembersih wajah sekali usap tanpa bilas seri H2O. Sebium H2O yang diperuntukkan kulit berminyak dan ternyata telah launch lama sebelumnya. Lalu ada Sensibio H2O untuk kulit sensitive dan baru dirilis pada 14 Maret 2015 lalu itu.

Kalau saya, karena kulitnya berminyak memang cocok dengan Sebium H2O, efek di kulit itu langsung lembut. Dan hai.. komedo di hidung menipis…ahahahahahahaha. Untuk perkiraan saja, ke dua produk berukuran 250 ml ini dibanderol sekitar 200-300 ribu rupiah dan hanya bisa dibeli di Guardian atau Century (dan sejenisnya).


Tapi dengan harga itu, kualitas yang kamu peroleh tak akan mengecewakan. Lembut banget dikulit dan mengangkat semua sisa make-up di wajah kamu. Terpenting sih rasanya kaya air gitu, bagaikan mengusapkan air ke wajah. J

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press