Mencoba Dua Langkah Mandi Mewah dari LUX

8:38 PM



Mandi itu ritual yang sakral, menurutku sih. Saat kita mandi, tak jarang selain ingin bersih juga berharap kulit jadi lebih cerah, lembut atau wangi. Saya juga termasuk yang sering coba-coba beragam sabun mandi, wangi manis dan lembut jadi pilihan akhir-akhir ini. Maklum, mandi itu singkat, tapi pengen melepas sedikit penat dan bisa menyambut kesegaran dengan harum manis. Iya saya suka yang baunya manis, tetep merasa tertantang merasakan satu-satu sabun mandi jadinya.

Mengintip LUX White Impress Collection


Jadi, beberapa waktu yang lalu saya sempat mengintip bagaimana peluncurannya. Agak sedikit bingung juga sih, baru pertama kali mengikuti peluncuran produk-nya LUX. Keren deh, ada balet-balet ala-ala gitu.
Setelah itu, ada ajang foto dari pihak LUX dan dokter perawatan kulit yang memamerkan produk sabun mandi ini. Pada acara ini, diterangkan bagaimana kandungan dari LUX White Impress Collection bisa membuat kulit kamu putih cerah dengan WhiteLight Technology. Yang unik adalah dia punya serum!

Oke, ini agak gimana gitu ya, seumur-umur belum pernah nyentuh serum mandi. Taunya cuma serum wajah dan serum rambut aja. Keren juga LUX punya serum mandi, kan jadi penasaran gimana sih rasanya.


Kebetulan banget di sana ada tempat buat mencoba, sayangnya cuma di tangan aja. Dan, aduh ngantrinya bok. Saya tidak sempat buat nyoba, tapi teman saya Nunik dan Pikah sempet *ish iri*. Jadinya saya cuma bisa pegang-pegang kulit mereka yang sudah disabuni sama mbak-mbak LUX ini. Lembut!

Saya sempat minta disemprotkan ektrak parfum yang ada pada sabun ini, dan ouch...wanginya mengingatkan pada body butter pepaya yang saya sukai...manis.


Oke, setelah mengantri dan sempat foto-foto #White2Impress hari itu akhirnya puncak acara datang juga. Makan-makan :))

Sepertinya kalian harus memaafkan saya, karena fokus cuma di makanan. Tapi, siapa yang menolak dengan suguhan kue cantik ini coba? Di sana juga tanya-tanya bisa dapat sabun ini di mana aja, karena pas itu baru launch dan belum ada di pasaran. Kan pengen nyobain..aku suka sama wanginya!

Mencoba Sendiri Mandi Mewah dari Lux


Setelah bertualang lama untuk mencari LUX, dan menemukannya di Lotte. Saya tak sabar untuk mencobanya!!!

Awalnya agak kagok karena untuk pertama kalinya pake serum, ingat ya serum mandi ini awam banget buat saya. Saya memilih sabun cair, karena sabun ini lebih gampang digunakan dan ga mencelat ke lubang wc lalu bubye.

Kesan pertama nyobain cara dua langkah mandi mewah dari LUX itu, aku mabok baunya. Masih belum siap dengan aroma wangi yang memenuhi kamar mandi lalu menguap begitu saja terbawa angin. Saya termasuk yang jengkel dengan borosnya sabun mandi, tapi sabun LUX White Impress Collection ini cukup pakai dikit busanya hemat. Yap, menurutku sih dengan takaran yang sama seperti sabun merek lain, LUX lebih berbusa. Busa padat-pekat nggak cepet ilang, oke intinya banyak busa.

Itu indikasi kalau sabun ini bisa hemat banget dan wanginya ....beuh! Manis. Dari penjelasan mbak-mbak di peluncuran lalu itu bilang kalau mandi dengan sisa masih licin itu bukan berarti ga bersih. Dia seperti was-was sama hasilnya akan licin. Tapi di kulit saya yang kering, dia biasa aja. Enak lembab gitu, ga licin ga keset juga.

Begitu pakai serumnya LUX, ini syok ke dua. Bentuknya kaya lotion, pas dipakai...sekali usap langsung lenyap. Ga jadi licin lah, langsung menyerap. Bilas semua. Itu udah kelar deh ritual mandi mewahnya. Keluar dari kamar mandi rasanya kaya habis nyemprot wewangian banyak banget. Trus, ternyata hasilnya ga kering, seperti kata pihak LUX, dengan sabun ini kamu bisa langsung cinta pada kulit cerahmu.

Nunggu, beberapa waktu (4 minggu gitu) katanya buat lihat kulitnya cerah. Saya sudah pakai 1 minggu, hahahahaha lumayan cerah dan sekarang malah malas banget pakai handbody. Cerah ya ga jadi putih.

Kalau kamu mau mencoba merasakan atau penasaran dengan sabun ini, gih beli. Rasakan sendiri gimana lembut, wangi dan banyak busaaaaaaa pas mandi. :)

You Might Also Like

1 comments

  1. Artikelnya sangat menarik dan bisa menjadi inspirasi banyak orang. Terimakasih yah sudah berbagi informasi seperti ini. Salam kenal.

    hotbuy

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press