Fenomena politik "perang ranjang pilpres-wapres"

12:53 PM

Hyooouhh!! Hari ini mau keluar rumah,mau liat motorku. Aku merasa ada yang memanggil ku dg semangat. "Ayo riwis duduk disini" itu terdEngar dg keras,q lihat dimanakah yg memanggilku..whoaalha ternyata tipi ku!
Aku menonton tipi pula (pada akhirnya)...the hot issue adalah SBY-JK.
Hmm 5menit melihat tipi dg tekun(lbih tekun dari pada pas belajar)
Aku heran, mengapa judul beritanya dari sekian bnyk chanel beritanya kok jd kaya judul berita artis ya??
Sepertinya mereka ni adalah pasutri termesra dan merupakan panutan senegri indonesia raya.
Ni judul2 yg bikin q syock: "sby-jk putus nyambung" diiringi lagune bbb (aku baru tau mereka itu pacaran,keren 5taun bertahan dg pacarnya itu,setia ya. Tp bukane mereka pasutri?jangan2 kumpul ayam) ; "sby-jk cerai" nah lo nah lo ni pasutri yang kumpul ayam 5taun ni cerai, tapi selebritis ni jan keren juga mereka g kaya seleb2 yg cerai yg sering melontarkan aib masing2,sby-jk saling menjaga rahasia.duhduh ni mereka masi mesra.
Apakah gerangan yg bikin mereka mau talak cerai ya?jangan2 ad org k3.yah bnyak kandidat org2 k3 itu.
Si jk mau cr pasangan dg koalisi partai,pdip kah gerindra kah ato hanura kah?
Trus si sby mulai pilih2 calon istrinya yg bru,haduh haduh bnyk sekali calone..
sby mata keranjangkah?ato jk yg mata keranjangkah?

Sek2 ni presiden ma wapres ato suami istri?haduh haduh ni jan kui sdng ngGae berita kok ya aneh2 ta ya!
Haruse seng lbh hot judule , prahara rumah tangga sby-jk part 1.
Wakakakakakaka?!

You Might Also Like

8 comments

  1. lha mbuh, ora mudheng, aku terus takok sopo jal?

    ReplyDelete
  2. halah...
    SBY-JK tuuh bukannya nama minuman?
    Es Beye, dan Juice-sup Kalla..

    hehe..

    ReplyDelete
  3. @hassan: lha mbuh ya takok sapa enake???

    @nurannisa: ketoke ho'o mbak

    ReplyDelete
  4. Yang suami-istri jelas Hassan-Rrriwis. Semoga mereka tak bercerai, huahua :D

    ReplyDelete
  5. Lebih hot kisahnya Rani Juliani. :p

    ReplyDelete
  6. @andri..... he'eh itu hot...hmmm belum mengamati lagi

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press