pemilu 2009- di 2 april ini

10:08 PM

Hari ini. 2 April 2009
Kembali terdengar dengan keras raungan motor-motor pawai. Sebenarnya sehari sebelumnya aku sudah ancang2 siap mental dengan hari ini. Tapi toh adanya aku tetep ga siap...
Bagaimana bisa siap jika 100 motor itu silih berganti melewati perkampunganmu yang tenang dengan suaranya yang gaduh dan cempreng serta merusak kesehatan telinga?
Saya tidak menyalahkan siapapun hanya benar-benar menyesalkan aksi bar-bar ini lagi.
Pagi buta saya belum sempat tertidur, dan sekitar pukul 6.25 sudah saya dengar suara motor-motor itu menunjukkan keberingasnnya..dan semakin beringas lagi dari waktu ke waktu. Telinga ini seakan benar-benar di uji. Hari yang melelahkan bagi telinga saya...

Benar-benar sangat menyiksa.
Hari ini juga, saya membuka FaceBook. Dan benar, nyatanya sekali lagi saya menemui status yang mengeluh dengan adanya pawai hari ini.
Sampai ada yang bilang, jika anda bisa melewati hari ini maka anda akan masuk surga.
Atau
ada juga yang bilang, innalillahiwainnalillahirodziun..telah meninggal dunia Etika Berkampanye. Macam2 saja... mungkin malah saya yang kasarnya minta ampun.
Mengumpat dengan segala umpatan... ya mohon maaf saja...bagaimana saya bisa tahan.

Jika di jalan kampung ku yang sepi itu dilewati ratusan motor yang bolak-balik, dan mereka lewat nya di jam dimana anak sekolah belum pulang sekolah (masih belajar, hingga diPULANGKAN lebih AWAL), saya juga harus berteriak hanya untuk sekedar memanggil ibu saya.
Rasa kesal itu makin menggila ketika paduan pawai itu silih berganti melewati jalan raya dekat rumah saya (20m), yah plus masuk ke jalan kampung saya juga.
Bagaimana bisa menarik simpatik??tidak akan membahas resolusi partai..karena bagi saya semua resolusi partai partai politik adalah BOHONG belaka.
Meraung...mungkin besok dokter THT akan kebanjiran pasiennya secara mendadak.
another survey ya, para lansia...sebenarnya bukan hanya lansia saja yang mengeluh ini, bagi yang sudah terlalu penat dengan rutinitas hidupnya sih, mereka mengeluh gara2 pawai ini kepala mereka sakit. Obat sakit Kepala akan laku keras mungkin.....
Yah, asal ga ada yang mati karena serangan jantung saja.

Saya sengaja keluar rumah, mencoba bertahan dengan suara itu...dan alangkah terkejutnya saya (lha pie nggak coba)... dua orang anak remaja (aku rasa klo ga anak 6 SD atau SMP, muka dan perawakan mereka terlalu ranum untuk disebut remaja sebenarnya) berboncengan dengan kendaraan yang cempreng tanpa menggunakan helm dan membawa minuman yang jelas sekali itu minuman keras....
Ya tuhan... musti bagaimana saya harus menanggapinya??
Saya menulis di status FB saya... percuma saya bilang: ASU, jika mereka saja lebih IDIOT dari Anjing.
Kasar sekali ya... hahahaahaha... itulah saya yang selalu ekpresif banget dengan kata-kata...memang kejam...
dan status-status FB yang disuarakan rekan2 saya yang mungkin 90% facebuker di Solo raya(berdasar survey org ni) mengeluh dengan Pawai ini

tolong lah... apa yang bisa di ajarkan sih dari pawai seperti ini??? Tahun ini banyak sekali pemilih pemula lho ya saudara-saudara.... yang jelas pemilih pemula itu juga tidak Segoblog dulu, mereka bisa meraba dan mengira mana yang baik menurut akal sehat mereka....
memang sih ada juga yang senang dengan aksi ini...mungkin untuk menunjukkan
KEJANTANAN mereka... <<<< Kenapa Nggak Telanjang aja klo mau menunjukkan "Kejantanannya"?? >>>> inikah yang selalu digadang2 kan partai ini???
than tahu ga MUMEMEBA hahakakakaka...sebutanku untuk foto yg dipampang di baliho artinya...terjemahin sendiri ya.... klo aku sih artinya MUka Mereka MEdeni BAnget...ada temanku yang bilang MUka MEreka MEsum BAnget...keduanya benar....wakaaka menyeramkan dan Mesum banget tuh..wkakakaa....FOTO KTP pula yang dipampang...lihat mata MELOTOT mereka...eh sumpah medeni banget... hyaaaaaaaaaa JIJAY!!
aiah persetan dengan mereka sebenarnya...
ada yg bertanya dimana POLISI....hahahah katanya sedang di pos nya tiduran.... yah saya juga tak menyalahkan sang polisinya...anggota mereka itu sedikit, mereka bukanlahmatador atau pawang yang bisa menaklukkan banteng-banteng gila + kesurupan yang banyak itu..
saya nggak mau menghakimi partai ini saja lho ya.... belum selesai hujatannya wakakaka
nih daftar kengerian pawai yang masih tertera di memoriku:::: solo jadi neraka deh....
1. PDIP (bahkan ini pawai ke2 yang bikin GILA warga SOLO)
2. GOLKAR (ni parati juga IKUT2an aja!!! sial bikin BISING!!)
3. PAN (partai bermasa banyak nih ikut-ikutan jugaaaaaaaaa)
4. PDP (april mop nya ada ni partai yang menggeber kendaraannya dan bikin stres aja)
5. DEMOKRAT (jangan salah...dia juga keliatan tuh taringnya)
6. GERINDRA dan HANURA (yah partai baru yang di solo ini mungkin masanya ga banyak sih..ada pawainya tapi Ga ekstrim banget kaya yang lainnya)

trus guna nya panitia pengawas PEMILU itu apa???
masih saja ribet dengan DPT nya?? (daftar Pemilih tetap atau daftar Penipu tetap???)
atau sibuk mengelak bahwa kertas suara yang nyatanya rusak itu masih bisa di gunakan???

lihatlah...ini baru Legislatifnya.....
bisa dibayangkan bertapa ngerinya waktu pemilihan presiden...
survey saya menunjukkan partai2 lama lah yang mengadakan pawai bising itu sebut saja dua partai lama (tau sendiri kan yg mana: Golkar dan PDI [baik PDI atau PDIP pokoke ada bantenge])..tak hanya itu...partai bermasa banyak juga...(PAN, PPP, GERINDRA, HANURA,DEMOKRAT, PDP, Maaf saking banyaknya partai aku ga apal semuanya yg mana aja....yg jelas ada lagi..lupa tapi)
tapi su'udzon saya sih...pas pemilu Presiden ...partai-partai yang berkoalisi itu akansemakin menjadi-jadi kampanye terbukanya dengan menurunkan Kroco-Kroconya di lapangan dan membuat gaduh tanah yang dipijak.....

Tolong lah.. apa ini demokrasi???
apa ini pemilu??
aku rasa hanya BUALAN-BUALAN JANJI saja jika pemilu ini lebih intelek dari pemilu sebelumnya, karena yang aku tahu bukannya kesan intelek tapi MidakTelek [menginjak Tahi], jangan tersinggung dulu... Tahi itu bau kan...tuh dah kecium dimana-mana Penipuan, korupsi, penggembungan pemilih, Pelanggaran, Sabotase....
aku rasa anda sekalian bisa melihat dengan mata telanjang Tahi-Tahi yang diinjak para Parpol itu....

SEBENARNYA INDONESIA SIAP ATAU TIDAK SIH DENGAN PEMILU 2009 INI??????

saya juga pemilih pemula lho....bagi saya klo yg lain boleh meraung-raung pawai disana menunjukan aspirasinya terhadap pemilu maka saya juga punya HAK penuh untuk mengutaraka pendapat saya..... tinggal dewasa ga Dewasanya aja Partainya klo baca tulisan saya.

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press