BRISINGR

10:30 PM


horaaaaaaaay!!! akhirnya aku selesai juga membaca 846halaman buku dengan cover hitam bergambar si naga Glaedr. Si pengarang selalu bisa membuat saya sesenggukan sesekali lalu tiba-tiba berteriak (menjerit2) lalu tertawa. Benar2 menyenangkan membacanya, meski setelah kemampuan baca saya menurun akhirnya saya bisa menghabiskannya.

Dari segi ceritanya, hmm selalu bisa membangkitkan imagenasi.
dalam Brisingr ini si eragon disodorkan kenyataan bahwa ia adalah anak Brom dan bukan Morzan, ia juga mengalami petualangan heboh dengan roran ketika menyelamatkan katrina dari sekapan Ra'zac. sempat ikut dalam hiruk pikuk politik kurcaci dan sempat diserang pembubuh bayaran. yang paling membuat saya sesengguk'an adalah ketika ia harus berpisah dengan Saphira, dua kali pula.
setelah kegetiran dalam setiap serangan2 dalam buku ini akhirnya eragon sempurna menjadi seorang penunggang naga, setelah Za'aroc direbut Murtagh saudaranya, ia akhirnya mendapatkan pedang baru yang diberi nama "BRISINGR".
tapi selalu ada kematian dalam buku ini, Oromis dan naganya mati dalam pertempuran melawan Galbatorix. itu hal penting yang ada di buku ini...aku rasa..wakakaka
hyakakakakaka..... tapi mengapa masih ada buku ke empat.... aku ga mbayangin deh seberapa tebalnya.... tapi buku ini keren dan seru serta menegangkan... benar2 menegangkan otot leher...wakakaka

You Might Also Like

7 comments

  1. 846 halaman....??????
    diriku berapa minggu tuh....
    wakakak.... palagi sambil pesbuk'an...

    ReplyDelete
  2. @ctzahra : wakakaka....aku aja hampir2 kewalahan bacanya

    ReplyDelete
  3. setiap ke toko buku sebenarnya pengen beli, tapi gak jadi karena berfikir gak akans empat kebaca he...he...

    ReplyDelete
  4. @fathur, sempet2. klo niat baca..wakakakaka

    ReplyDelete
  5. wah keren, jadi pengen ikutan baca nih.

    ReplyDelete
  6. waahh,,

    kayanya seru tuh buat yang pecinta baca buku..

    terimakasih referensinya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press