sms ngajak kenalan riuusa

1:16 AM

sebuah pengalaman yang bikin aku bener2 ngakak-guling guling-njengkal dan kejedug pula.

Hari ini (13oktober2009) *hari sial bagi yang sms aku*,, Awalnya adalah aku masuk kamar ketika kepalaku ini pusing buanget. Dalam konsisi pusing tujuh keliling ini,, aku dapat SMS dari nomer yang nggak aku kenal. nulisnya gini "maaf klo mengganggu,, ini nomernya Risa..???"

Hakdezing!! Aku tak pernah memperkenalkan diri sebagai Risa *kelihatannya dulu pernah jg sih tapi SMA..tapi kebanyakan aku memperkenalkan diri klo ga RIUUSA-RIWSA-RIWIS kecuali klo orangnya annoying*

Kepala yang pusing banget ini nggak bisa berfikir cepat,, namun karena orangnya udah minta maaf karena tahu ia mengganggu,, jadi aku membalasnya "Bukan." *pake titik*

aku pikir dah aman bisa tidur buat menghilangkan sakit kepala yang membuatku pengen nangis n teriak. Ternyata saudara-saudara aku salah perhitungan!! dia SMS lagi, begini sms nya : "mf tak kirain tmn aq risa. Btw nm amu ntu cpae?"

bujubuneng,, aku baca 5x baru ngerti maksud kalimat terakir dia. Wah ini ini ini orang yang sok nyasar sms ki,, ANALISAKU: rata-rata jomblo atau iseng, dan dengan tulisan alay ini aku mengira dia anak SMA, dia nanya risa maka kemungkinan besar COWOK kemungkinan cewek cuma 1% aja *klo dia cewek maka bener2 kurang kerjaan*.

well, kepalaku ini bener2 nggak mau kompromi,, lalu dengan singkat aku ambil inisiatif untuk sms dia,, dengan pertimbangan orang kaya gini klo ga di sms nti dikira jual mahal dan hasilnya kita di sms terus, klo sms kasar ya percuma saja pasti dikiranya kita jual mahal lagi *seberapa mahal coba??* ,, maka aku membalas dengan diplomatis " SARJOKO WIWOHO "

Sarjoko Wiwoho,, Siang=Joko,, Malam=Sarwi. Hekekkeke,, ternyata ide spontan ini manjur juga, kelihatannya dia kena serangan jantung deh gara2 di sms banci,, hehehehe...

Tips, cobalah ini buat ngadepin orang iseng sms kamu *ngefans* kecuali dia dah tah gender aslimu

You Might Also Like

16 comments

  1. Kelakuanmu Wis...
    Malah nyebut jenenge bapake...

    ReplyDelete
  2. hahahahaha
    kayae manjur tuh mbak idenya
    lha aku biasane gak tak tanggepi

    ReplyDelete
  3. Tapi orang-orang iseng gitu dapet nomer kita dari mana, itu yang lebih penting.

    ReplyDelete
  4. tiyoe said...

    Kelakuanmu Wis...
    Malah nyebut jenenge bapake...

    >>>> hyaaaaaaaaaah bapakku namanya bukan ituh yaa saudara saudara sekalian

    ReplyDelete
  5. dafhy said...

    hahahahaha
    kayae manjur tuh mbak idenya
    lha aku biasane gak tak tanggepi
    >>>>>>>
    ni saking sebalnya dengan orang2 kaya gini maka aku ambil inisiatif

    ReplyDelete
  6. Indra Mahardika said...

    Tapi orang-orang iseng gitu dapet nomer kita dari mana, itu yang lebih penting.

    >>>>> banyak.
    1. dari ISENG asal pencet nomer yang dia pikir nomer cantik atau apalah
    2. nyatet nomer di counter hape yang jual pulsa

    kemungkinan dikasih tahu teman kita itu sangat sedikit kecuali dia sengaja mbuka hape temen n nyatet nomer kita

    ReplyDelete
  7. wkwkwk...istri sayah juga pernah tuh, tapi waktu itu lewat telepon.

    Penelpon: "Ini Sri yah?"

    Istri: "Bukan"

    Penelpon: "Oh bukan...kalo gitu boleh kenalan"

    wkwkwkwkw... :D

    ReplyDelete
  8. bukan facebook said...

    wkwkwk...istri sayah juga pernah tuh, tapi waktu itu lewat telepon.

    Penelpon: "Ini Sri yah?"

    Istri: "Bukan"

    Penelpon: "Oh bukan...kalo gitu boleh kenalan"

    wkwkwkwkw... :D

    >>>>>>
    jawab boleh aja,, trus kita nanya dia siapa nomer KTP nya berapa,, klo nanya lagi bilang aja ini Reserse atau kantor polisi

    ReplyDelete
  9. yon ade said...

    salam kenal dari malang

    >>>>>
    salam kenal juga

    ReplyDelete
  10. rizal said...

    mbak e lucune pooollll


    >>>>>
    terimakasih
    ^_^

    ReplyDelete
  11. huahahaha....dia pasti shock baca sms-mu. sarjoko wiwoho? :))

    ReplyDelete
  12. venus said...

    huahahaha....dia pasti shock baca sms-mu. sarjoko wiwoho? :))

    >>>>>>
    iya kelihatannya dia sangat shock
    haakakkaakkakaka

    ReplyDelete
  13. rudis said...

    mantab lucu habis
    >>>>>>>>>>>..

    thanks ^_^

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press