Miyabi a.k.a Maria Ozawa,,

4:45 PM


Sebegitu menggemparkannya kah??

Kabar bahwa ia akan maen film dengan Raditya Dika sangat menggemparkan Indonesia. Wakakaaka,, yaya,, kita semua tahu apa yang akan terjadi,, pasti ada pertentangan dari komunitas islam yang sering demo ituh aku lupa namanya. Well apapun ituh,, jujur aku setuju dan sekaligus mengatakan tidak setuju jika Ozawa datang.

Nggak bisa kita pungkiri jika,, teman2 kita *means sebaya ma aku* mungkin juga lebih muda dan tua sangat mengenal mbak yang satu ini,, meski hanya lewat video .JAV nya yang sering mereka donlot atau share antar teman. Aku,, riuusa juga mengenalnya,, pengenalan pertama adalah kala aku penasaran ketika dosenku dengan gamblang mengatakan “bagus yang video miyabi”. Search dah aku,, hingga menemukan seraut muka cantik yang lagi di jungkir2 ma cowok. Kalo kau mengatakan aku porno,, halah what ever lah,, pas pertama kali melihat cuplikan nya*ga bisa donlot .jav,, ga tahu caranya*,, memang aku akui,, gb nya digarap dengan baik *sebatas itu,, selebihnya aku nggak suka,, bagiku terkesan kekerasan banget*.

Yah,, pengetahuan mengenai itu jujur ya.. ga dangkal2 amat,, wakakaka,, aku sempat terpesona dengan mbak ozawa ini *cantik*. Pas diantara teman-teman*cowok* nih mbak Ozawa sering jadiin pembicaraan hot, Oke aku setuju dengan dia punya paras cantik, tapi nggak habis pikir KENAPA COWOK PADA TERGILA-GILA dengan dia. Nama yang sering disebut nggak cuma Ozawa,, ada juga yang lainnya *hwaaaa,, aku gak inget nama-namanya*, pas ngomongin ituh kok heboh banget, muka mupeng pula.

Kata mereka dia cantik, bahenol, seksi, manteb, ahli. Haiaaaaaaaaah,, cantik oke…lainnya eeeeeee *sorry gue punya semua yang lo kagumi dari ozawa,, wakakaka*

Nama Ozawa sering sekali aku dengar akhir akhir ini gara2 si Raditya Dika tuh mau maen film. Gue setuju aje sih klo emang tuh film yang akan dibuat nggak nyenggol masalah porn,, ato aksi hard yang sering dimainkan mbaknya mbak Ozawa sadiz bener. Nggak setuju juga,, karena saking hebohnya,, orang2 Indonesia (anak2 dan remaja yang baru bersentuhan dengan internet) jadi penasaran,, akhirnya malah search dia,, secara nggak langsung mempromosikan mbak Ozawa yang tak lain membuat otak mereka teracuni dengan aksi2 jugkir balik ituh.

Meski semua itu tergantung juga sama iman seseorang,, tapi aku rada khawatir sama yang mananya anak-anak dan remaja yang banyak lepas pengawasan dan kurang pengetahuan mengenai seks. Rasanya terlalu dilematis pas ditanya setuju nggaknya,, netral ajah…*walalala lariiiii*

Oke coy,,

You Might Also Like

10 comments

  1. teko oleh ra teko oleh, ga ngaruh opo opo, negoro tetep kacrut

    ReplyDelete
  2. @nothing,, wekekekekee nampaknya ada yang desperate dengan negara ini ik

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah di warnet deket rumah ada peraturan anak pengguna internet anak2 smp ke atas trus di block situs2 esek-esek

    ReplyDelete
  4. Aku sih penasaran kayak apa nanti filmnya, dah berharap adegan yang enggak2.

    tapi semoga filmnya hanya boleh tayang di cinema aja, ga usah di DVDkan, tar malah adek2ku, keponakanku, cucu2ku yg imut pada liat. (Egois suspected hehe)

    ReplyDelete
  5. kl gw mah setuju dan seneng bgt dia main film indonesia.. haha. cuman filmnya nanti sopan kok, ga ada adegan2 panas atau apalah.. ga boleh kan sama MUI kl ga salah..

    ReplyDelete
  6. dafhy said alhamdulillah di warnet deket rumah ada peraturan anak pengguna internet anak2 smp ke atas trus di block situs2 esek-esek >>> BAGUS BANGET TUH WARNET

    ReplyDelete
  7. tiyoe said...

    Aku sih penasaran kayak apa nanti filmnya, dah berharap adegan yang enggak2.

    tapi semoga filmnya hanya boleh tayang di cinema aja, ga usah di DVDkan, tar malah adek2ku, keponakanku, cucu2ku yg imut pada liat. (Egois suspected hehe)

    >>> hakakakka,, semoga semoga

    ReplyDelete
  8. elia bintang. said...

    kl gw mah setuju dan seneng bgt dia main film indonesia.. haha. cuman filmnya nanti sopan kok, ga ada adegan2 panas atau apalah.. ga boleh kan sama MUI kl ga salah..

    >> MUI kan ga pernah jelas,, tebangnya ngawut

    ReplyDelete
  9. sej4r4h duni4 said...

    Aku Mau menjadi penculiknya ...

    >> menggantikan raditya donk

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press