brush brush brush

8:29 PM

gambar hasil utek2
Setelah bosen dengan aktifitas, tiba-tiba dapat wangsit buat utek2 gambar!!onion dance
Jadilah aku membuat ilustrasi dari foto teman.Happy Happy..Onion
Ah, maaf ya fotonya aku utek2... 
xixixixixixx...
.
Baru sekali ini nyoba full mode brush
Hasilnya masih jelek....xixixixi.... mohon maaf ya...Thank You..Onion

You Might Also Like

14 comments

  1. ~MHC~, haduh nek diterangne siji-siji susah. Yang jelas pake Brush tool di photoshop semua.....

    ReplyDelete
  2. bisa order niech :D

    tapi gratis mbak ??

    xixix tak send photo

    ReplyDelete
  3. @raiderhost, bisa sih....tapi masalahnya aku mood-moodtan...jadi mbok dikasih iming-iming rupiah mas biar semangat.. *wakaakkaa*



    @farkhan, lha kan aku dah bilang pake brush aja...selebihnya insting... xixixixiixxiii

    ReplyDelete
  4. cuihhhh keren banget nich, kayake mbake ini jago desain. n kalo pasti juga anak dkv. xixixi
    :D

    ReplyDelete
  5. bagus juga hasilnya, yup banyak yang nawarkan jasa merubah foto jadi gambar, klo tertarik bisa ditekuni lho :)

    ReplyDelete
  6. @giat olahraga, walah olah raga terus ya masnya ini....yuup...anak dkv *emang ada kaitannya ya gambar aku dengan anak dkv?????* kalo jago sih tidak, cuma mampu membuat desain saja



    @rokhman sigit, sedang mengarahkan target kesana juga kok mas... :D semoba berkah saja lah

    ReplyDelete
  7. bagusssssss kok...!!
    mau dong..
    mau mauuuu hehehe

    ReplyDelete
  8. ulie mau?
    hihihihi...

    tapi sayangnya kalo bikin kaya gini nunggu moodnya

    ReplyDelete
  9. postingin caranya juga donk.

    ReplyDelete
  10. @clara, waduh...ini spontan. ntar deh aku coba bikin lagi plus caranya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press