ndak gawul ah aku ini

4:58 PM

hai.. hai.. *nyapu nyapu di lapak blog ini duyu*
Sudah lama ndak post ya kayaknya :))

Seiring berjalannya waktu *halah bahasaku*, kita makin akrab dengan segala macam gadget dan aplikasi yang termasuk dalam satu paket di dalamnya. Aku termasuk yang menggunakan twitter, aktif sih membuang sampah kata di situs microblogging itu. Dari twitter, aku mengetahui yang namanya instagram, ya gimana ndak tau wong buzzer twitter pada post foto via instagram yang sekalian terposting di twitter.

Sebenarnya ndak di twitter sih, ketika apple sudah jadi satu barang yang layak dimiliki oleh orang gaul, maka ndak heran kalo terkadang kita nemuin hastag #instagram nampang di timeline Facebook. Pokoknya kemana aku membuka sosial media pasti ada deh itu.
Suatu hari aku tanya ke temanku.

"Apa sih bagusnya instagram kok pada pake? Apa sih yang bikin instagram itu bagus? Bedanya sama aplikasi lain apa coba?"

Mungkin sih jawaban temanku ini bikin mengerutkan dahi para penggemar instagram :)) soalnya geek satu ini bilang instagram itu biasa saja. Dia juga bilang kalo ndak perlu punya aplikasi instagram buat bikin foto demikian menarik, pakai photoscape juga cukup. Menurut temanku, aplikasi yang baru saja diluncurkan untuk android ini cuma menang praktis, filter dan border aja. Coba kamu motret pake instagram, tidak pake filter dan border...hasilnya flat.

Lalu aku dengan isengnya sih nyoba-nyoba ngedit pake photoscape, ambil foto apa ajah lalu crop 1:1, tambahkan filter (biar kaya gosong pinggir2nya), tambah deh border. wala...
nyoba pake fotonya Park Bom ....dududududu

nyoba pake fotonya Kang Min Kyung ....hikikiki

So far ini pendapat temanku ya...dan aku juga sih..
Aku lebih suka ngedit di photoscape dan photoshop sih :D *kemudian dilempar hastag*

You Might Also Like

4 comments

  1. #meresKainPel
    Kalau saya ga pinter ngedit manual...
    Beda sama tante riwis yang emang hobinya nyotosop

    ReplyDelete
  2. -____-"
    ini aku ngedit pake photoscape. dia lebih simple dari pada photoshop *keplak jul*

    ReplyDelete
  3. aku aku juga pake photoscape lhoooo *tapi mung kanggo ngekrop* :))

    ReplyDelete
  4. hakakakaka...
    aku juga kalo mau cepet ngekrop (he... ngekrop??) pake itu :))

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press