Ayu Ting Ting mirip ya...

5:17 PM

Jujur saja ..aku sebenarnya tidak tahu menahu siapa itu Ayu Ting Ting yang sering di beritakan, cuma baca namanya di Twitter dan yah oke aku browsing-browsing saja mukanya kaya gimana. Untuk lagu, sudah cukup banyak yang menyanyikan, tidak terlalu tertarik sih.

Wajah dia cantik... dandannya di bikin imut juga, pake bajunya mendukung image imut dia sih. Made in Indonesia..
Eh lha satu ketika aku merasa mbak ting ting ini mirip dengan seseorang. Mirip dengan salah satu anggota Girl Group dari Korea, Secret. Sebenarnya sama sih tidak terlalu suka sama Secret, tapi yah cukup tau saja. Perhatianku tertuju pada Jun Hyo, salah satu anggota Secret, dia mirip banget dengan Ayu Ting Ting kalo pas senyum... model2nya juga sama cemekel, tulang pipinya juga sama naek, make up matanya sama juga, giginya juga sama rata, aku rasa tingginya juga sama deh.

menurut kalian... mirip ga?
hakakkakakaka....
kalian suka yang mana?

You Might Also Like

4 comments

  1. Mirip sih kalo dimirip-miripkan
    hihihihi.. :p

    ReplyDelete
  2. ayu aja deh, soalnya rambutnya brown :p

    ReplyDelete
  3. unyuan dan cantikan Ayu TingTing aaaaahhhh :))

    ReplyDelete
  4. Aku rasa cantik ayu,itu karena tanah air ku indonesia.tapi kalau aku sbg anak bangsa korea pasti caeman jun hyo......
    Heheh....
    Yang pasti cantik mama aku dong.......

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press