Hush, Album baru dari Miss A

3:28 PM

Sumber Foto: Allkpop.com
MISS A is back!! Yay, setelah single terakhirnya I Don't Need a Man tahun lalu akhirnya girlband dari JYP Entertainment ini mengeluarkan lagu terbarunya. Judul lagunya 'Hush', rilis pada 6 November 2013 dengan menunjukkan kekuatan vokal 4 penyanyinya di sini. Mulai dari teaser-teaser foto yang dirilis oleh para media kpop, sudah kelihatan jika tema lagunya akan dark.

Saya melihat pertama kali lagu ini via Youtube, yah karena penasaran bagaimana sih tampilan video musik Miss A ini. Grup yang berisi dua cewek kebangsaan China dan dua cewek kebangsaan Korea Utara ini keren (menurut saya). Fei, Jia, Min dan Suzy tampil lebih dewasa dengan nuansa busana hitamnya. Cukup mengejutkan bagi saya, karena pertama melihat dan mendengar tak terdengar bisikan "JYP" yang biasanya hadir di musik dan video anak asuhan penyanyi senior ini.
Berikut ini video musiknya:



Senang banget liat video musik ini, lebih gelap dari pada Touch, tapi tetep eyecatching. Seperti biasa, Miss A tampil dengan koreografi yang ajib dan unik, kali ini pakai gelendotan sama tiang. Ide tiang sebelumnya sudah pernah dipakai oleh After School yang literary pakai Pole Dance dalam gerakannya.

Kalau liat videonya dan perform mereka, nampak banget sih Suzy dapat banyak space untuk tampil di depan, seperti layaknya tugas para Visual di grup. Baju yang dipakai pun sederhana banget, tapi tetep seksi. Ya...agak gimana sih pakai baju minim kala musim gugur yang dingin di Korea Selatan.

Untuk tarian, udahlah mereka selalu ciri unik sendiri. Sedangkan untuk lagu-lagunya coba dengarkan playlist ini deh:



JYP memang tak pernah mengecewakan dalam pemilihan lagu, baik yang jadikan andalan atau dalam satu paket album. Kebetulan Miss A mengeluarkan Album bukan cuma sekedar single saja. Jika kamu menyukai lagu I Don't Need a Man atau Touch, ada nih dalam paket album ini.

Saya suka dengan suara ke empat gadis ini dan menikmati musik karya JYP Entertainment. So, album ini rekomended banget buat kamu yang suka dengan Kpop.

Selamat mendengarkan :)

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press