like dream never come true~~~ just undescrable wrote

10:09 PM

hmmmm...hari ini dunia serasa sangat panas... 

pikiranku juga panas...

rasanya sebal sekali dengan dia...rasanya aku mau mengumpatnya...namun ga ada dayaaku bukan siapa2....

mendengar lagu yang menggugah semangat...seolah ga ada gunanya...setidaknya telingaku masih bisa mendengarkannya...

tadi aku memeriksa telinga ada bisulnya...hmmm ga enak..sakit tau!!!!

kali ini lagunya sedih....

membuatku teringat akan sesuatu yang menyesakkan dada....benar2 membuatku sakit

aku ga tahu artinya...hahhahaahhahaa

keliahatanya sedih sekali...hiks2...ya aku tahu sekarang artinya...ketika kita mengingat apa yang terjadi dengan orang yang kita sayang....rasanya sedih

ketika aku hendak ingin melupakannya maka aku akan mengingatnya...

seakan seperti mimpi

jatuhnya sakit sekali...

berulang kali aku merasakan sakitnya mencintai seseorang

memang sangat sakit lagi ketika mencintai seseorang namun kita tak bisa mengungkapkan rasa cinta kita kepadanya..

hanya bisa melihat dia tertwas..tawa yang bukan untuk kita...

hanya bisa merena semua yang terjadi...

dan berharap bisa melupakannya...

namun saat melupakannya ...kita akan mengingatnya dan itu bisa membuat kita sedih....

asal tak setetes air mata menetes...


sebenarnya aku memeiliki keinginan melupakannya..

dan hingga sekarang aku tak bisa melupakan secarik wajahnya dalam ingatannku...

sungguh kejam.

sekalian saja matikan ingatanku tentang dia...

namun sebanrnya aku tak ingin membuangnya juga...

adakah cara paling aman agar aku tak merasa terasing dengan diriku sendiri hanya gara-gara perasaan ini.


masih beku otaku rasanya memikirkan cara melupakannya

dengan banyak bertemu orang

mungkin aku bisa melupakannya

mungkin aku bisa membuat memorinya terhabus dari hardisk otakku

sesungguhnya aku tak boleh menghujat rasa ini

yang tumbuh diantara sekian banyak rasa yang diterbitkan...

karena yang membuatnya adalah tuhan

dan yang menghadirkan didepanku adalah beliau yang memiliki setiap tarikan nafasku

aku harusnya bersyukur dapat merasakan yang namanya jatuh hati

meski pada orang yang salah...meski tuhan masih belum mepertemukan aku dengan orang yang benar untukku....

aku akan menunggu...jika memang masih lama...maka aku yakin tuhan telah menyiapkan segudang kesabaran dalam diriku


saat aku menceritakan dirinya dalam blog2ku....

aku seolah tak tahu arak kenapa aku bisa menyukainya.aku pernah membaca. hanya butuh waktu satu menit untuk suka dengan seseorang dan satu minggu untuk jatuh cinta dengan seseorang dan seumur hidup untuk melupakan seseorang. memang benar adanya..sangat susah melupakan seseorang apa lagi ia terlapau dalam menggoreskan kekecewaan kepada kita yang berupa luka.

terimakasih

itu kata yang paling bijaksana dalam menyikapi hal ini..meski aku tak tahu untuk apa aku berterimakasih kepada orang itu


tak tahu kenapa hari ini terlalu puitis untukku....hahahahhahaa

sebenarnya aku juga ga suka terlalu puitis....tak begitu nyaman...hahaha...

pernah membayangkan dikirimi sms puitis..entah aku mungkin orang yang sangat aneh(kata sahabatku dia bilang aku aneh~aku juga mengiyakan aku ini aneh di hal2 yang seharusnya ga aneh) mungkin jika kekasihku yang mengirimkan sms puitis sekali dalam seminggu aku masih tolerir..lha klo tiap hari bisa muntah aku....hahahahhaha paling aku akan sms "hehehehe ini aku balikin smsmu.trus aku hapus dari inbox ya"

yah ada orang yang mengungkapkan rasa sayangnya dengan kirim sms seperti itu....

mungkin aku bisa bilang gitu karena sekarang ini masih ga ada seorang kekasih hati(hahahahhah ngenezzz banget) entah besok...hahhahaha tapi keliatane nek keseringan aku ya bisa bosan. 

hahhahaaha

sejatinya seperti yang aku tulis dalam status web ku(cari sendiri web2 yang ada account ku hahahhhahaa yang bisa mencantumkan status) 

i need some support. even look i'm so strong.inside my seft i'm so brittle.i feel so lonely...


hahahhahahahahhaha

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press