bolpen;tanggung jawab;menghargai

10:33 PM

aku sebenarnya paling benci dengan orang yang ga tanggung jawab.......

hari jumat tanggal 3 oktober 2008....jam setenagh tiga pagi...
aku membuka wadah pensilku... mengambil spidol hijauku.
dan aku melihat satu benda yang bikin sedih...
bolpeeeeeeeeenku!!!!!!
bolpen Hi-tech kenko GEL yang harganya 4000 ituh..yang akhirnya aku temukan..yang aku sayangi...
sialan banget....
kenapa aku bilang ga suka orang yang ga tanggung jawab????

ini bolpen aku bawa ke kantor......
namanya ada orang pinjem ya aku kasih lah...
setelah beberapa hari ga balik....
tahu ga kondisi saat balik????
kondisinya dah ga bisa nyala.....
n yang pinjem sapa juga aku ga tahu....

sebenarnya ini lebih menyedihkan dari pada aku dikatai TAI KUCING ORANG BARU GA USAH BANYAK TINGKAH...
hal yang menyedihkan lebih pada...yang bertanggung jawab...keliatannya klo aku melakukan kesalaha..aku akan meperbaikinya...
klo aku merusak barang aku akan menggantinya..entah murah atau mahal....
bolpen ini murah ko...cuma Rp.4000 aja...tapi bukan itu yang aku mau....
bagiku bolpen ini adalah temanku...aku menemukan bolpen ini dengan susah payah....
bukan harganya yang bikin aku sedih tapi sejarahnya...

kadang bagi kita...kita banyak memiliki hal yang sepele yang berarti bagi kita....
begitu juga dengan aku....saat semua asik dengan hidup mereka..yang bisa menemani aku adakah selembar kertas dan isi dari wadah pensilku....
munkin bagi kalian sebuah bolpen ituh ga ada artinya...
tapi bagi orang lai itu bisa sangat berharga...

aku jadi bertanya....
kenapa aku melihat dua hal yang bersebrangan terus....

bolpenku telah tiada.....
klo aku mau marah aku mau marah sama siapa????
aku cuma bisa sedih aja......
aku ga tahu kenapa aku bisa sensi banget...apa lagi klo bolpenku berkurang kualitasnya gara2 dipinjem orang...
sepele kan???
tapi aku sangat sensi....
kadang orang selalu berfikir...halah hanya bolpen....halah hanya....
aku tak pernah mau memulai pemikiran dengan kata "halah hanya...."
karena aku tahu...jika aku mau dihargai..aku harus menghargai orang lain...
yang dianggap penting bagi orang lain bisa jadi sepelebagi kita...tapi kita harus menghargainya....
sedari dulu aku selalu ingin menghindari kata "halah hanya..."
sebelum aku mengucapkannya aku biasanye akan berfikir jika aku dalam posisi orang itu dan ada orang bilang begitu....
aku hanya ingin menghargai orang agar orang juga bisa menghargai aku...

tapi sumpah aku sangat sedih sekali dengan matinya bolpenku...
aaaahhhhhhhhhhh..........
aku ga relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.................................
T_T
T__________T

hiks.....
hiks......

aku ga mau minjemin lagi orang kantor bolpen ah....

benci aku...

kenapa ga diilangin sekalian aja...

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press