teman baruku bernama Aji

2:45 PM


hehehehe.......
sahabatku sering bertanya klo pas chatting...aku nulis ituh artine ketawa apa ga...
hahahha aku ga tahu juga...kadang sih ketawa. kadang ga ketawa.

hmmm hari ini aku mau bercerita tentang seseorang.
ia bernama AJI.
klo yg dulu...ehem..dah pernah aku bahas si di blog.tapi klo ga salah ya....
hahahhaha itu klo aku ga salah.
semogaa salah
hahahhahaaha

ia teman baruku...bernama Aji Firmansyah.
hmmm orangnya gimana???
aku bertemu di mata VISUAL.anak UNS juga ternyata.
dia anak ekonomi...hmmm kampusnya dekat denganku ya....
seringnya dia jadi teman chatinganku..baik sih orangnya
mau mendengarkan keluhanku...
hmmmmm....
bisa jadi dia bisa bosan dengan aku yg sering mengeluh..maaf ya aku sering mengeluh kepadamu....hehehehehehhee

merasa cocok aja ma kamu...
hahahhahahahahaaaaaaaaa ini ketawa lho...
tapi sayang....kemaren pas OL...dia ga nyapa aku...sedih.....
sedih deh...aku ngerasa kehilangan teman...hmmm km tahu ga si klo aku merasa kehilangan teman....
satuhal yg paling ga bisa aku terima adalah jika temanku marah dengan aku...kenapa???
karena rasanya ga enak banget..sangat ga enak banget.....
sedih juga...

yayayyya balik ke topik.
aji, thanks dah mau jadi temanku..hehehhe...
your thebest deh..!!!!

~picku'nya..gambarnya aku grab dari FS.maaf ya...:D ~

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press