goncangan jiwa KMDGI

11:57 PM

hiruk pikuk KMDGI8

huakakakakakkaakakaka
aku ketawa karena ternyata aku ini kena 'goncanganjiwaKDMGI' waks..saking overloadnya kepalaku... merangkap Rata Penuh

banyak tugsa, begitu juga dnegan para panitia yang lainnya yang juga saling merangkap.
kmdgi kali ini sebenarnya hanya digarap oleh kirakira 25 panitia saja yang aktif dari awal hingga akhir

[setianya...hakakak kami sudah sangat loyal sekali]
gila banget deh.. mendekati hari H..terimakasih kepada para dosen yang sabar membimbing kami yang mudah

tersesat dijalan yang benar ini...wakakakakakakaka
banyak tekanan dimana-mana, sponsor, deadline karya, deadline acar..dan masih banyak lagi..seolah klo tidur itu ga

bisa nyenyak dan terbayang2 selalu acara ini...
yang aku ingat adalah melaksanakna tugas di KMDGI dengan sepenuh hati dan sebisa mungkin..lha aku ini juga ga

bisa merangkap banyak hal juga lho...wakakakaka..acara dimulai..kita semua sebenarnya hampir dalam 2minggu

ada yang ga pulang kerumah ada pula yang pulang jam 1an terus [termasuk aku]....minggu awal sih mengurus

sponsor. minggu selanjutnya adalah membantu setting ..jadi tukang cat...
capek banget yang jelas ga ketulungan deh...berfikir bergerak secara bersamaan dan terforsir semua tenaganya

...gila acara gede 25 aja yang bantu...meski pada akhir2 jadi banyak orang yang bantu....
semoga apa yang aku lakukan berguna..meski aku ini juga pada akhirnya galak juga klo dah meleset

semuanya..hiaaaaaaaaaaak!!!
hari H..si ibnu ternyata diarak diatas REOG..wakakakakakaka...pas pembukaan dengan banyak cerita lucu juga yang

muncul. haakakakakaka....aku jadi bal'cethuk..ga dapat diketahui keberadaanya klo dah gerak..tunggu aja pasti

nyamperin kok. waks... gangguan jiwanya adalah mencari orang yang ternyata ada disampng ku..ini dah kejadian

berkali2...hiakakakakaaka...
banyak cerita serunya lho...hahahah pulang malam terus, sampai2 aku juga nginep disana, hanya demi rapat

koordinasi yang ternyata ga jadi [ah sialan]. siculik di lor'in buat bantu seting...hasyem tenan ik....
yah...perjuangan para Pejuang KMDGI8 yang membuat banyak cerita dan pengalaman, membuatku tambah

teman..adek kelas ku yang baik hati dan sabar-sabar menghadapi tante riu yang cerewet....dan ternyata KMDGI in

Love lho...
penggemar rahasia dimana-mana..dan banyak kisah cinta yang muncul..alah...kelewatan

itu..wakakaakakkakkakakaka....yayayayaya...semoga acara ini membawa berkah bagi siapapun yang

mengalaminya...
hmmmm.... pengalaman bersama dengan para panitia KMDGI ini sangat berharga...aku bahkan ga bisa cerita

semuanya karena saking banyaknya...hakakakakaka...kami memang sudah gila dan kena goncangan jiwa KMDGI

benaran deh..wakakakakakak...

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press