bulan

10:26 PM

Hari ini aku menatap langit sedari sore. Langitnya cerah sekali, ada beberapa gumpal awan yang terbang merendah [duing-duing_aku rasa begitu bunyinya].
Panas siang tadi masih terasa di tempat aku duduk menikmati sore ini.
Tanpa terasa mataharinya sudah mendarat di barat dan mau ngandang. hmmm... anginnya juga mulai kencang *untung aku ga ikut terbang_sudah pasang Jangkar*
Yang namanya alam akan segera datang [~_~]
Ga tahu kenapa ada SPOT light disebelah timur (aku bertanya-tanya,memang ada acara apaan sih ko sampai ada Spot Light), wah dodolnya aku
Ternyata bukan Spot Light, Tapi BULAN.

Bulannya Bulat dan BESAR
Bulannya mengeluarkan cahaya warna kuning
bersinar *bling-bling*

Cantik banget [bulannya maksud aku]
sangat mempesona....
Bintang-bintangnya pun lebih terang dari pada malam sebelum nya
*aku sempat melihat sesuatu yg Q pikir bintang jatuh, ternyata Pesawat Terbang*
lama-lama diluar aku bisa kedinginan, anginnya besar..
[06 Agustus 2009 yang bling bling]


= rekomendasi dengerin lagu nya T-Max Paradise =

You Might Also Like

4 comments

  1. ga tau lagunya....

    ga abis makan obat kan mba? Bulan dikira spotlight, pesawat dikira bintang. HEhehehe.... Lam kenal... :)

    ReplyDelete
  2. @ayam cinta,
    wekeke search di google ta. nti lak tahu lagune.
    hehehe... itulah aku..biasa salah mempresepsikan sesuatu...kebiasaan bodoh didalam otak

    ReplyDelete
  3. wadoh... jangan2 awan itu juga dikira kapuk...

    ReplyDelete
  4. @mas andy.... nggak..aku pikir itu lho arumManis yang dijual pas pasar malem di alun2

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press