---tebang habis---

11:09 PM

wekeke....
kira-kira jam satu siang aku naek ke kamarku yang letaknya diatas, wekeke ada suara yang asing. Hmm suara seseorang yang sedang menebang seseuatu "crok crok crok", okay lah itu pohon kelapa di tetanggaku di tebang. hmmm lumayan deh nanti malam jadi terang ni kamarku.
Lalu aku turun kebawah, mencoba mengintip dengan semangatnya. Lhoh!! Kok aku mendapati makhluk baru yang ada disekitar rumahku. That's it the kambing alias si embek. Ada tanduknya sedikit, warnanya cokelat hitam dan putih. Ia melihat kearahku, menatap terus menerus. hwaaa sialan tu kambing. Aku kasihan pada kamu kambing yang di tali di sebatang pohon 'mlanding', tapi meski kita sama2 jarang mandi aku tetap nggak mau menggantikan posisi kamu disana. I'm so sorry.[sangat berharap tuh kambing tahu apa yang aku katakan]

Next aku keatas lagi. Setelah terperangah dengan aksi gila si Marshanda di You Tube, langsung ku hibur diri dengan karaokenan. Lalu karena haus aku mencari es jeruk. Than, aku balik lagi keatas dan disana aku mendapati pohon yang dulunya ada sudah ditebang habis. hyaaaaaaaaa...aku dah nggak bisa joget2 jingkrak2 lagi... nanti ketahuan ama tetangga dunk klo aku suka jejingkra'an.
Wah bener2 deh...tuh pohon bener2 melindungi banget... kenapa sekarang ditebang????.... pohon mlandingnya juga tinggal satu aja, yang ada di depan rumah alm.pakdhe udah ditebang habis.... [jangan2 mereka takut klo2 melihat sosok yang tak diinginkan] haiaaaaaaaaaah!!!! trus ditebang gitu??? sial bener.

Ketika aku menulis ini aku masih nggak tahu kenapa ada embek disana..Kasian sekali mukanya.... tapi aku tetep nggak mau menggantikan posisinya.
----listen 21guns by greenday----

Blogged with the Flock Browser

You Might Also Like

2 comments

  1. jiakakaka.... tenyata juga seperti kambing, jarang mandi.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press