lost my doubletape

2:42 PM

hari ini aku baru menyadari klo DOUBLE TAPE ku hilang.... (duh dodol nya)
setelah aku list semua list tape ku...aku sama sekali tak menemukan double tapeku
ouw..aku panik...huaaaa... meski cuma 300 rupiah aja tapi rasanya sedih sekali kehilangan benda yang selalu menemani saat genting2 ku.
kemana sih tu... terakhir aku masih lihat di tas ku (tapi entah aku ga tahu jangka waktunya...mungkin agak lama)

Melas banget ta kamu wis... hew... rasa sedihnya bisa melebihi perasaan sedih yang harusnya aku ratapi dari keputusan kemaren
doh doh doh...

hah... harus rela nih...

listening INSOMNIA by CRAIG DAVID

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press