puasa -- ..::anak ayam::..

4:35 PM

puasa pertama nan menggemaskan

hhahaha... mari OOT pengalaman puasa pertama.
njiaaaaaaaah... aku punya pengalaman mengharukan....kedinginan yang benar.
pagi2 baru bisa tidur jam setengah dua pagi, jam 3 aku sudah bangun untuk keramas. ADEEEM banget (bayangin ni ga pake aer anget sama sekali, bah aku dah kedinginan sekali). Habis kedinginan segera menyantap makanan, itu pun agak kalab, jadilah aku kekenyangan.
huaaaa...pagi2 ini kayaknya nggak afdol kalo saur nggak pake liat tipi. ya kami melihat tipi. acaranya...MTV, alhasil aku dan adekku ngakak.
okay untuk pagi hari nya. Tibalah aku tidur lagi.. seperti biasa aku bangun dijam yang sama ketika aku bangun sehari2nya, jam10pagi (mungkin itu sudah siang bagi kalian ya)
pagi itu aku dikejutkan dengan suara anak ayam yang entah dari mana itu, setelah dicek, ternyata adekku membeli anak ayam warnawarni. lucu memang. aku secra sepihak menamainya si-otong (orange) dan si-iting (pink).
selama puasa ini aku cuma cek email aja...hahahahaha secara solo ni panas sekali, jadi malas aku keluar rumah, pengen skali melakukan aktifitas yang menyenangkan. tapi komen di ngerumpi dan milis serta update blog juga menyenangkan.
Lalu panas itu membuatku hampir mau minum aer didepanku (itu sisa teh yang belum aku buang---jorok sekali aku baru sadar--sisanya sedikit saja masih bisa membuat ngiler)
alhasil saya pun memutuskan tidur setelah saya solat. Karena nggak ada angin sama sekali, maka aku membuka pintu kamarku.
yah semilir angin yang meski sedikit dan pelan itu bisa membuatku lelap dalam tidur. zzzzzzzzzzzzzzzzzzz

lalu aku bermimpi dikelilingi oelh anak ayam...dan suaranya begitu terdengat ditelinga...aku pun mulai merasakan sesuatu yang nggak enak.
aku pun memberanikan membuka mata.... kalian tahu apa yang aku hadapi???
dua anak ayam itu sudah menginjak2 kepalaku. SIAL sekali...ini apa maksud mereka menginjak mukaku???? haaa??? mana pas aku usir tuh bukan menjauh tapi makin mendekat.
Sial ni anak ayam pengen aku pites...tapi kok aku nggak tega ya.... muka mereka masih imut sih....
hwadooooh.... pacarku bilang jangan dekat2 dengan anak ayam, karena aku bisa kalap dan tiba2 tanpa disadari telah emlakukan pembantaian dengan tangan, aku kalo gemes bisa melakukan reaksi yang tak terduga.
lha ini anak ayamnya yang gemes sama akuuuuuuuu.... aku trus musti ngapain coba....aku marah2 sama mereka pun cuma ditanggapi dengan suara "pyik pyik pyik...pyikpyikpyik....ipyik"

haaaaaaaaa....baru bisa tidur nyenyak jam 3sore, jam setengah empat sudah diinjak mukanya oleh anak ayam. dwoooooh!

You Might Also Like

2 comments

Powered by Blogger.

Press