9 dari Nadira by Leila S. Chudori

11:22 PM


9 dari Nadira by Leila S. Chudori

Okay, tanpa paksaan dan suka rela saya me review buku ini, dan jangan harap review normal *sejak kapan aku nulis dengan benar*.

Kali ini buku saya sendiri, saya dan teman saya tiba-tiba tertarik dengan buku yang berjudul "9 dari Nadira". Dari sinopsisnya saja kami sudah sangat sepakat jika ini buku bagus *ternyata feeling kami benar*. Pas saya beli buku ini, sempat membuat orang didepan saya waktu ngantri di kasir balik nyari buku ini.
Katanya ini pengarang lama, sejak dia remaja sudah ada. *hekekeke keren dong ada lagi bukunya*

Bukunya, saya suka dengan konsep nya dimana tiap babnya diberi ilustrasi dan ilustrasinya dengan jenis kertas yang beda. Okey, menurut saya....buku ini KEREN!!!
Saya terpukau dengan penokohan dan karakter dari tiap tokohnya apa lagi Nadiranya, benar-benar kuat dan berkarakter. *woaaa ini ya tulisannya penulis senior* Kehidupan Nadira adalah kehidupan seorang wartawan *tuh kan sangat simple* namun komplikated, cinta, keluarga, karis, kasih sayang, wawasan. Sempat saya mikir ni yang nulis udah gila ya bisa membuat sedemikian hidup karakternya. Gregetan, ya saya gregetan, berulang kali merinding pas baca ini buku.

Buku ini, benar-benar saya rekomendasikan deh!
KEREN bangeeeet!!
Meski ceritanya hanya berkutat di seputaran lingkaran hidup Nadira, namuan terlihat sekali sang penulis sangat menguasai lingkup kerja dan pengetahuan wartawan. Detail, emosinya sangat ketara. Kata teman saya "aku bener-bener terhanyut baca buku ini". *dan saya bangga merekomendasikan kepadanya*

Buku ini saya bisa belajar mengenai arti hidup, mengenai arti dari ketabahan dan kekuatan hidup. Yah, hidup itu benar-benar tak bisa diduga mana arahnya.

*huaaa...udah nggak bisa komen lah aku...pokoknya keren*

You Might Also Like

5 comments

  1. kayanya bagus ni ceritany, bisa tulis secuil cerita dari buku itu ga?
    ^_^

    ReplyDelete
  2. emmmmm....bukunya lagi dipinjam :)) :))
    beli ajah... ya ya ya *kok malah jadi sales sih aku ini*

    ReplyDelete
  3. waah.. referensi bagus buat dibaca..thanks ya infony..

    ReplyDelete
  4. aku baru beli nih buku.
    sampe bokap juga bilang 'ya ampun, ini pengarang favorit bapak wakt masih muda...' hahahaha

    salam kenal :)

    kamar-chaeru.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. @daynie sama-sama

    @chaeru iya itu pengarang lama :))
    salam kenal juga :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press