komandan bengawan menikah!

6:05 PM

pernikahan.

:)
:)
pada tanggal 13 Mei kemaren kami anggota Bengawan menghadiri pernikahan komandan bengawan. :)
:)
*dari tadi senyum-senyum saja*


Anggota bengawan yang hadir...absen dulu: Saya, Nenden, Iyem, Mursid, Mamo, Hasssan, Blontank, Arit, Hendri dan anggota KPLI merangkap Bengawan *maaf lupa namanya*.
Acaranya sederhana namuan sangat berkesan *mungkin bagi bengawanwati saja ya...:)) *. Saya inget si Nenden itu hebring banget pas Ijab Qobulnya selesai, alhasil saya dan Iyem dapat bonus tabokan di paha kami :(( tega.

Hohoho, memang kondangan itu identik dengan makan-makan. Hehehe, makanannya....membuat kenyang, bapak-bapak bengawan kelihatannya juga merasakan kekenyangan tersebut. :D
Aduh, pokoknya selamat menempuh hidup baru kepada mempelai (mas Kurnia dan mbak Amin)! Terimakasih ya.......telah mengundang kami :D *lagi dong*

Kesan mendalam adalah perjalan Solo-Boyolali-Solo nya. Bukan perjalanan yang bersahabat dengan tubuh saya pokoknya. Ini karena Jalannya yang nggak semulus keramik. Sampai rumah, pegel semua rasanya ini badan :( .



nb: foto menyusul update dari tim dokumentasi!!!

You Might Also Like

2 comments

  1. Wah, selamat buat komandan para bengawan..
    Mbak kapan nyusul nih??

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press