mari berbagi kebaikan dalam blog

5:52 PM

woahahahaha, baru sekali ini saya dapat award-awaradan dari rekan saja. *ge-er banget ah pokoke*
Sebenarnya ini karena saya terbius dengan judul yang dia buat, lalu menemukan saya dikasih penghargaan ini.



Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada saudara Hasssan yang telah memberikan award kepada saya.
-blogger lucu??-
sedikit nggak ngeh deh dengan ini, memangnya segitunya ya aku.. *nangis nggak jelas*
anyway terimakasih deh.

-tapi kok ya ada peraturannya ya-
heft, mari berbagi kebaikan dalam award-awardan blog lah! hitung-hitung saya amal dan mendapatkan pahala dari simbah-simbah penghuni dunia maya. :D

terlebih dahulu....ini dia peringkat menurut Hasssan
(Dari award tersebut saya diberi kewajiban memberikan backlink sebagai berikut)
  1.  Akane D’Sila
  2.  Ria Nugros
  3. Ichsan Faridz Kusuma 
  4. Reza Renaldi
  5. Zerox Falcon 
  6. Dunia X Download
  7. Masiqbal
  8. Omagus 
  9. hasssan
  10. riuusa

ahahahahha... :D
dengan ini saya akan memberikan senggolan kepada teman-teman saya:
  1. Aneg - the cheer blogger
  2. Plukz - the doctor of blogspot *for me*
  3. Chiil - the nice girl*muach muach*
  4. IkainHere - the freedom of aquarium *semoga nggak dijambak-jambak*
  5. EkoHM - The poem maker



:p
jadi peraturannya gini nih:
Untuk selanjutnya Kewajiban buat 5 orang sahabat yang terdaftar tadi untuk menneruskan awward tadi kepada 5 orang selanjutnya. Supaya tercipta backlink yang hebat. Caranya Nomor 1 kamu hapus kemudian nomor 2 naik tingkat jadi nomor 1, nomor 3 naik tingkat juga jadi nomor 2 dan seterusnya sampai nomor 9, lalu isi nomor 10 dengan link kita dan nama yang benar. (copas dari Omagus aku copas lagi dari Hasssan)

terimakasih
yuk amal yuk

You Might Also Like

6 comments

  1. akuu bingung :(( ayo bantuin sini jelasin soal award inih :))

    ReplyDelete
  2. woooh....ini apa?? apa ini?? ada apa ini??

    apaan sih ini? *PLAKKK!

    anu....selamat atas awardnya...blognya kaya anak kecil...haha...lucu...padahal yang punya udah tu...emh...dewasa...dan ami....eh imut.. -__-' *nyiapin pasir buat mandi*

    ReplyDelete
  3. lucu banget blognyaaaaaaa..... :D

    selamat buat awardnyaa yaaa.. :D

    ReplyDelete
  4. @plukz pie masih gak mudeng....itu yang daftar itu, kamu tinggal copas aja, trus yang paling atas dihapus...no2 jadi no1 trus terakhir kamu ganti pake punyamu :)) mbulet mode on


    @abe, *saplaaaaak* hentikan...saya ini sudah tua... :)) ya ampuuuunnnn tobat


    @rinibee :D "terimakasih terimakasih saya ucapkan kepada internet yang menyambung nadi saya dengan blog ini" pidato kemenangan =)) bertanya-tanya emang selucu apaaaaaaaaaaaaaaaaaa????


    @dedi...asemik

    ReplyDelete
  5. aku juga binun.. kekeke..

    suwun riwis award na

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press