It's Long Time?

8:42 PM


hai....

gambar diambil di MARI
Lama sekali ya ....blog ini terbengkalai begitu lama. Lama juga aku tidak mencoba untuk menulis apapun untuk blog ini dan mencoba fokus ke blog yang lain. Ini bukan mau selingkuh ke blog lain, hanya saja banyak sekali pembahasan yang tidak bisa di share di sini.

Ini kali ini mau nulis apa coba......
hmmm.... pengen menyapa blog ini, siapa tahu ada yang mau membaca tulisanku yang amburadul.



Setelah lulus kuliah, kegiatan yang aku lakukan adalah tidur + makan. Percaya gak sih? udah percaya aja deh. *banyak yang gak percaya soalnya*
Selama bertahun-tahun aku berjibaku dengan yang namanya mata kuliah, tugas, deadline, corel, pothoshop, word plus TA. Aku hanya merasa semua itu membuatku lelah.

Banyak yang berpendapat jika, setelah kamu lulus segeralah mencari kerja, keburu males kerja.
For me... NO! Aku masih sayang badanku, badanku yang mungil ini dari dulu minta istirahat, minta waktu untuk bernafas tanpa rutinitas kuliah atau apapun yang berurusan dengan deadline.
Masalah malas bekerja itu memang sudah dasar manusianya saja tidak mau berusaha, tidak ada hubungannya dengan seberapa cepat kamu masuk kerja.

:D
dari dulu aku ini ingin gemuk.... ah semua orang tahu itu juga... itu alasan kenapa aku mau istirahat. hihi...apa lagi selama puasa ini ..wooohoooo makanku sangat rakus :))
berharap sangat ketika di depan timbangan bisa naek 1 atau 2 kg.

.....ini saking lamanya nggak post jadi bingung mau post apa..
well I Back again!!



You Might Also Like

1 comments

  1. Semoga cepet gemuk...!!! Opo coba digelonggong ae... Opo disuntik lemu... *koyo sapi*

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press