aku bukan adek adek

4:12 PM

Beberapa kejadian ini berlangsung belakangan ini dan membuatku jengkel. Mungkin untuk beberapa orang cerita ini membuat gelak tawa atau bahkan cibiran. Tapi ya aku mau cerita ajalah..
Bagi beberapa orang yang mengenal aku pasti sudah sering mendengar cerita-keluhanku yang satu ini.... Aku merasa makin kesini makin tidak adil saja...



Jadi ceritanya nih aku sedang jengkel... setengah jengkel dan udah bingung mau nanggepi gimana kalo orang itu selalu salah sangka pada umurku. Kata temenku wajah dan postur tubuhku memang memadai untuk orang salah sangka mengenai umurku, tapi lama-kelamaan kalo terlalu banyak yang salah sangka kan jadi jengkel juga.

Masa sampe satpam supermarket, super angkot, kernet bis pun menyangka aku masih kecil :((
Meski di salah satu sisi aku dapet keuntungan tapi mendengar kata-kata "Adek sekolah di mana.." itu bikin gregetan. Terkadang aku iri lho dengan teman-temanku (sejak masih di solo) ..mereka sering dipanggil "Mbak" "Bu" ...lha aku "Dek".. kalo temanku sering di tanya "Kuliah di mana?" "Sudah kerja ya?" kalo aku ..."Sekolah di mana?" "SMA mana?" paling parah adalah "Kamu SD kelas berapa...enam bukan?" :((

Aku paling suka kalo lagi antri disalahsatu bank, mereka defaultnya Pak dan Bu... ya sekali-kali aku dipanggil bu :))

Saking seringnya disangka masih kecil, aku jadi mengharap bisa disangka orang dewasa.... secara umur udah gak muda lagiiiiiii...
Bahkan pernah teman SMA ku yang lama nggak ketemu aku tuh mengacuhkan aku pas ketemu, mereka cuma senyum biasa aja... tau kenapa... karena mereka menyangka aku ini adiknya temenku yang barengan dateng. *sedih*

mungkin ada tips biar keliatan dewasa gitu...
sekian curhatnya
*sejak kapan blog ini bukan untuk curhat*

You Might Also Like

2 comments

  1. hehe . . pernah coba pake high heel dan make up?? . .

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press