Balada Produk Gadget yang Lagi In

12:28 AM


Iseng menyatukan berbagai cerita saat bareng teman dan tiba-tiba diskusi masalah gadget.

Pernah berdiskusi bersama teman dan temannya yang kebetulan sedang ada di tempat itu. Ngalor-ngidul cerita ini dan itu lalu tiba-tiba ngobrolin gadget yang sedang in sekarang ini. Mereka membicarakan mengenai produk Apple yang musuhan sama Samsung. Produk buah yang digigit itu menang dan pihak kalah membayar denda dengan uang receh (pasti sudah pada baca kan berita ini).

Berlanjut pada obrolan mengenai bagaimana Iphone 5 yang tampilannya makin memanjang dan menurut yang biasa memakainya, produk ini termasuk mengecewakan. Aku sih gak tau banget ya apa hal-hal yang dibilang mengecewakan itu secara jelas, karena gak pernah pegang dan merasakan bagaimana mengoperasikan sebuah produk buah ini. Lalu pindah lagi ke obrolan produk samsung galaxy note 10, lagi in karena interfacenya termasuk bikin pengen bagi banyak orang. Sekali lagi aku gak tau apa-apa, Cuma dengerin dan gak pernah pegang barangnya, pol juga Cuma liat video reviewnya. :))


Aku lalu berfikir, dua produk ini kenapa sih sering bersaing dan persaingannya lumayan gencar. Halah tapi kan mereka memang yang paling populer. Lalu terpikir sesuatu yang mengarah pada masa-masa sekolah dulu. IPA dan IPS, dua kelas ini selalu bersaing juga kan, untuk urusan-urusan tertentu. Istilah pun muncul dikepalaku IPA = Ini Produk Apple atau Ilmu Pengetahuan Apple, IPS = Ini Produk Samsung atau Ilmu Pengetahuan Samsung.

Masih ingat ga sih kalo kita dulu masuk ke IPA katanya ya katanya terkesan berkelas dan pintar, sama kan kalo kamu pegang Apple terkesan berkelas dan pintar? Kalau masuk IPS itu katanya ya so-so, biasa aja tapi banyak peminat dan ya gitu deh, coba kesan pas pegang Samsung… so-so dan ya gitu deh gak ya :)). Ujungnya ada teman yang nyeletuk "Aku gak masuk keduanya, aku IPB wis, Ilmu Pengetahuan BlackBerry". Ehehee bukan bermaksud menyinggung tiap angkatan masing-masing kelas.

Oke balik lagi ke Apple dan Samsung yang sedang bersaing sengit. Menurut temanku, Samsung dan Apple ini mirip seperti sepasang kekasih. Si Samsung sedang asyik-asyiknya membuat produk yang makin lebar gitu. Sedangkan Apple dengan produk terbarunya yang semakin memanjang. Menurut dia, ujung-ujungnya mereka akan bertemu pada ukuran yang sama, berjodoh kan kaya kekasih gitu tapi sekarang sedang bertengkar. :))

Demikian …..agak garing ya :)))

You Might Also Like

5 comments

  1. jadi... ini sedang pada bertengkar dengan kekasihnya gitu ya? (thinking)

    ReplyDelete
  2. jadi ini perkara memanjang dan melebar ya..hmmm.. (--,)

    panjang dan lebar..

    ReplyDelete
  3. @andy mse: ho'o mas mereka sepasang kekasih yang bertengkar

    @yanuar : panjang lebar sedikit perbedaan pada ketebalan *digelasin*

    ReplyDelete
  4. teori IPA Vs IPS itu boleh juga...,,
    untungnya saia termasuk yang banyak peminatnya...,;D

    ReplyDelete
  5. Akhirnya jadi perkara yang melebar ya sampe pertengkaran pu terjadi,,, mapir yuk non di Blog saya. Thanks

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Press