Review Bulu Mata ala Olga Lydia dari D'eyeko Premium Lashes

10:02 PM




  Halooo..
Ini baru sekali nih aku mau review produk, mana produk kecantikan juga sih. Bulu mata, adakah perempuan yang tak tau apa itu? Itu lho yang letaknya di kelopak mata kita. Nah gak semua orang dikaruniai bulu-bulu lebat yang lentik sebagai pemercantik mata kita. Contohnya aku. Aku memiliki bulu mata yang tergolong pendek serta tidak lebat. Untuk memperkuat kesan mata biar gak polosan atau telanjang nih biasanya aku pake eyeliner, karena ulah tanganku biasanya goresan tinta pesolek itu Cuma bertahan 1 jam saja.

Beberapa waktu yang lalu nih aku mencoba pake salah satu produk bulu mata palsu dari D'eyeko. Aku nyoba yang ada gambar artis Olga Lydia nya, kayaknya keluaran versi si embak ini deh. Dung terek des des, aku deg-deg'an karena belum pernah pake produk ini. Penasaran juga gimana hasilnya.


sebelum pake bulu mata palsu

Pertama-tama nih foto sebelum pake bulu mata palsu dan setelah pake ya. Cuma ini varian gak keliatan jelas kok perbedaannya, Cuma keliatan bagian lentiknya. Mataku jadi lentik kan… uwuwuwuwuwu hasilnya. Premium Lashes ini keren ya gak keliatan perbedaannya, tapi efek lentiknya langsung ketara kalo liat foto ini.
lihat itu bulu mata sudah terpasang
begini penampakan kalo dibuka matanya

Bay the way, nyobain produk ini ni ternyata gak nyesel bro. Katanya sih terbuat dari natural hair alias rambut asli, kagak tau deh itu gimana bikinnya. Tapi bulu mata D'eyeko ini pas dipake gak berat kaya bulu mata palsu lainnya, jadi mata gak berasa nutup mulu. Selain tampilannya ngeblend sama bulu mata asli lho ya dia juga gampang di apply. Tapi bagian gak beratnya ini jagoan banget deh, lemnya juga gak nyusruk. Boleh lho dicoba, meski kocek yang harus dirogoh untuk membeli produk yang 100% handmade ini lumayan ya, sekitar 40-70 ribu kalo di online (aku dah cek harga-harganya sih di toko online). Cuma gak rugi lah bayar segitu buat bulu mata palsu ini. oke ciiiin :))
uwuwuwuwu kan?

Posting blog ini ditulis untuk mengikuti lomba yang diadakan D'eyeko Premium Lashes dalam rangka launching produk terbaru mereka di tahun 2012 ini. Semoga sih menang ya… mohon doanyaaaaaaaaaa ...muach muach

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press