dilema semester ini

3:10 AM

pilih salah satu atau tidak sama sekali......apa yah...

aku kemaren ituh ke SGM...ketemu ma anak2 yah sebenarnya cuma si Cipi, Oon, n si Ren2...yah agak merasa ketinggalan si...ketika mereka meributkan yang namanya kejar KP sebanyak2nya...sedang aku cuma disinisini aja...

tapi aku kenapa ga tertarik buat cari lagi tempat KP yang laenne ya????padahal akan banyak kegiatan n akan banyak pengalaman kan????sungguh benar2 aku ga ngerti d...aku bener2 ga ngerti kenapa aku ga tertarik...yang aku khawatirkan adalah...bagaimana aku bisa lulus bih...benar2 diatas ambang kebimbangan...

aaaaaaaaaarrrrrrrghhh!!!!KOLOKIUM.......aku belum mikir sama sekali....

sumpah......aku belum ada ide!!!!

lha klo aku ga dapat ide sama sekali...trus kapan aku bisa kolokium n kapan aku bisa lulusnya ya????

busyet da......kenapa juga otakku lemotz.....kaya gini...what i'm thinking???!!!!!

ternyata ketemu ma anak2 DKV penyandang derita yg sam semester ini lumayan bisa ngasih pencerahan..bukan apaapa..n bukan maksud mau menyalahkan satu pihak n pihak lainnya....tapi semenjak diradio..aku ga terlalu fokus ma kuliah aku.....

boleh jujur ini kekhawatiran paling dalam...kelulusanku....

teman2 ku bilang...aku enak dah kerja..yups ituh benar..tapi ya maap....entah ini salah asuhan apa aku ya tersesat begituh aja...aku sama sekali ga bisa fokus ma kuliahku....

mungkin diradio...nama kuliah ga terlalu disinggung jadi dilema utama..mungkin bagi lingkungan ini kuliah bukan yang utama...n jadilah aku ga punya semangat juang kaya teman2ku yang lain...heheheheh...jadi iri liat mereka yang semangat sekali dengan kuliah...aku pengaen....

tapih..harus menyusun rencana duluh.....

wait me...i will finnish this rule with my way!!!!!!setidaknya aku dah ada rencana dengan apa yang akan aku kerjakan!!!!

semangat riwis semangat!!!!!!!!!

semua ini pasti akan selesai dengan cara kamu sendiri...

apapun ke galauan ini....pasti ada akhirnya!!!pasti bisa...pasti kamu bisa!!!!!!!!

pasti bisa!!!!!!

SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAT!!!!!!!!!!!

next big project!!! graduate!!!!

heheheheheheheheheh gampang ya nulis impian kita????hahahhahahhahhahahhahahaha

:D

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press