terimakasih tuan mata manikmanik,,aku sempat jatuh hati padamu,,tapi sekarang harus berhenti,,tapi aku masih suka memandang mata manikmanik-mu

4:02 PM

tuan mata manikmanik…terimakasih sudah datang…. ternya apa kata hatiku yang kuat untuk mengerem perasaan ini adlah benar….karena jika tak aku rem dan aku etlalu menikmati sekaligus masuk lebih dalam mungkin ketika kemarin aku berdoa dan berkeputusan hari ini adalah hari akhir aku mengharapkanmu….aku pasti akan sakit hati….
lets be friends ya….
aku tak mau mengharap lagi…hadirnya dirimu sudah bisa membuatku tersenyum….meski sejenak aku juga berharap banyak akan dirimu…tapi aku sadar siapa aku…aku bukan siapa-siapa…
tapi entah lah…. hehehehe kenapa aku emrasa kita akan ebrtemu lagi dalam kondisi yang berbeda..dan setidaknya apa yang selama ini selalu hanya ada dalam bayangku akan jadi kenyataan..kamu dan aku…
hehehehe…bolehkan aku menyimpan harapan kita bertemu lagi…harapan aku akan jadi seseorang yang berarti dalam hidupmu??? aku akan menyimpan disudut ituh… lalu aku bekukan…agar tak hilang aku kunci rapat dan aku rantai..
:D
sekian harapan aku kepadamu….. aku sayang kamu…hahahha kapan aku bisa bilang itu..lakilaki yang tibatiba datang dalam hidupku…yang membuatku berkhayal menjadi kekasih hatinya….yang akhirnya harus aku akhiri perjalanan perpanjangan bayanganku karena pertimbangan hidup dan masa depanku…yang hanya aku sendiri yang tahu…

terimakasih tuan mata manikmanik sudah hadir di hidupku…sudah sempat membuatku jatuh hati kepadamu…
apapun yang terjadi hari ini antara kamu dan aku adalah rencana tuhan..aku sudah berpesan kepada tuhan agar aku dijaga….hatiku…dan karena hanya dia yang tahu apa yang aku mau selama ini….tuhan terimakasih untuk semuanya….terimakasih kau hadirkan tuan mata manikmanik…sehingga mataku terbuka tak semua lakilaki itu jahat…. :D

pada hari ini aku mengalami syok terapi untuk kepalaku…banyak amsalh datang sebelum aku berangkat ke tempat kerjaku.
dan apa yang aku hadapi.. rasa kurang dihormati oleh bos aku…
biasa saja sebenarnya….
mereka memang sering begituh.
tapi sekarang yang aku pikirkan adalah masa depan ku sendiri…. dilema ini aku rasakan lumayan lama…muncul lagi kemaren. dan apa yang terjadi? secara otomatis aku merestart ulang kepalaku….
mencari mana yang penting dan mana yang ga pentig buat aku lakukan…..
makin runyam saja apa yang aku pikirkan… termasuk plan dua bulan kedepan…
apapun keputusanku aku berharap semua temanku mendukungnya…karena hanya kalian tempat aku berpegangan dan melarikan diri dari penat

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press