tuan mata manimanik ituh bernama .....

2:31 PM

kayaknya dah amat sering aku membahas tuan mata manikmanik dalam blog ku.ya tapi masa bodo ah...bosanbosan kalian!!!!sukurin!!! hahhahahhaaha
XDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

ya ya ya ya ..
apa ya???aku ga bisa membuat satu pusisi pun untuk dia..aku juga ga bisa membuat kata puitis buat dia...sampai aku bertanya apa aku benar suka ma dia ya???
hahahahhaahaha...
semoga cuma aku anggap jadi teman aja....hahhahaa

apa ya...
aku bingung mau nulis apa tentang dia..dan wajah licik dia klo tahu aku suka dia...
mampus aku!!!
haaaaah mana ada si cowok yang ga tahu klo dia disukai ma cewek....
hiks....malangnya aku...
hahhhahaa


artikel ini berjudul...
lha malah isine ga ada hubungane....
nama tuan mata manikmanik itu adalah XXX.
dari sekian banyak temanku yang namane aji, cuma satu yang membuatku tertawa mulu klo liat mukanya....XXX yang mana????cari tahu sendiri saja...
terlalu banyak orang yang namannya XXX...

kadang aku berfikir dan ini memang kenyataan jika perasaan ini tak mungkin bisa berbalas hingga kapanpun
hahahahaha aku hanya bisa ketawa aja ni.....

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press