jilbab dan keteguhan hati

2:46 PM

hari ini aku membaca blogblog dari beberapa orang...

dari nissa.... yang membahas mengenai jilbab....:aku sih setujuh dengan pendapat ngapain berjilbab jika akhlaknya bejat. tapi ada yang pernah bilang padaku ketika aku bertanya

"mendingan mana...orang yang pke jilbab tapi kelakuannya ga mencerminkan jilbabnya plus dengan jenis baju yang menunjukkan lekuk tubuhnya. dengan orang yang ga berjilbab namun kelakuannya ga bejat n baju yang dikenakan ga seronok???"

did you know apa jawaban dia?? 

"mending yang pke jibab lah, dia masih memiliki keinginan n menjalankan syariat agama"

tahu siapa itu...dia adalah GURU SMA ku....aku tak habis pikir... kenapa beliau berfikir seprti ituh????secara dia juga berjilbab....dan parahnya dia ga ada alibi jelas ketika ku tantang dengan argumen..."ya sama aja mempermalukan nama islam jika yang pke jilbab ituh ga mencerminkan sikap islami..pke celana ketat...baju yang klo dia membungkuk keliatan punggungnya...trus dia pacaran n peluk2an didepan umum...ditambah lagi bergosip.."

see... she never can answer my Quetion....

hahahah aku cuma tertawa....lihatlah kenyataannya...karena (ini masuk ek blog orang yang bilang klo kita ga boleh nge-judge iman orang) guruku tercinta hanya memandang keimanan seseorang dari apa yang ia kenakan...berapa sering ia sholat...

hahahah aku mau tanya

1. "bagaimana klo dia yang pke jilbab itu berkelakuan: suka menggosip, suka menjelek2an orang, suka memfitnah, suka berkata kasar, suka menjatuhkan orang, munafik dengan temannya????"

2. "bagaimana jika orang yang berjilbab itu memakai: celana jeans skiny, celana laging, kaos ketat, baju minim, jilbab mini?"

3. "bagaimana jika orang yang berjilbab dan tak berjilbab ituh sering dan sholat, namun ia sering menggosipkan orang, sering mencemooh orang, sering menyakiti hati orang, sering memaki orang??"

4. "bagaimana jika orang berjilbab itu suka mencuri???"

5. "bagaimana jika yang tak berjilbab ituh ber tutur kata baik dan berkelakuan baik serta memakai baju yang sopan???"

6. "bagaimana jika yang berjilbab itu berpacaran dan bermesraan didepan umum, melakukan hubungan suami istri, berciuman????"

apapun jawabannya sebaiknya lihat diluar sana...banyak sekali orang yang melakukan no: 1, 2, 3, 4, 5, 6....ini fakta meski taksedikit yang berbalikan....

yang aku syukuri adalah.. untungnya yang berjilbab ituh rajin sholat semuanya...hehehe

ga seperti aku yang jarang sholat...hahahaha kenapa aku jarang sholat???? karena aku masih berfikir apa aku akan tulus melakukannya....aku maunya ituh... melakuakn sholat dengan tulus.... memakai jilbab ketika hatiku sudah aku jilbabi dan kelakuanku juga berjilbab dan aku bisa mempertanggung jawabkan apa yang aku lakukan...

sekarang ini akus edang mencoba membatasi mulutku yang dulu sangat tak bisa aku jaga...meski aku masih sering mengumbar kata-kata kotor...hahahahhaha tapi setidaknya aku sudah menjauhi edisi menggosip...hahahha..setidaknya kelakuan mulutku sudah ada perubahannya...

hehehehehe

kapan kah keteguhan dan kegalauan hati ku akan selesai???

tapi yang jelas aku ga mau melepaskan agamaku ini....sebab begitu panjang jalan yang harus aku tempuh untuk mendapatkan agama yang bisa membuatku tenang...aku sedikit sedih ketika melihat manusia berjilbab yang bejat....mereka mungkin lebih beruntung dari pada aku ...mereka emngenal ISLAM dari kecil dan dengan bimbingan yang benar...sedang aku...tak ada bimbingan ... hanya mengikuti kata hatiku saja untuk melangkah.....meski sering kali aku tersesat....alhamdullilah aku menemukan agama ini sebagai agama yang insyaallah terakhir kali aku anut seblum tutup usia....

meski sekarang aku sedang tersesat....tapi aku percaya jika tuhan akan menuntun aku menemukan jalan itu lagi....

hehehehe.....

aku masih teguh dengan agama ini....

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press