benteng oh benteng

2:44 PM

ini postingan di FS...bulletin

isu hot nya kota solo!!!!sebuah benteng yang letaknya teramat stategis dengan luas 5hektar sedang menjadi sengketa dan isu hot di solo...

lha gimana ga hot cuba..itu tempat mau didirikan hotel dengan tinggi 15 lantai...eeeee....di atas lahan yang merupakan cagar budaya kota solo...
klo Pemkot kota solo bak telur diujung tanduk!!!
klo ia mengeluarkan surat ijin..maka akan diprotes banyak pihak...klo beli ya...hargane 600miliar rupiah lebih....(red. by koran_lupa namane.)
nah lo...
DPRD mengusulkan..
1.dikeluarkan suratnya (IMB)dengan sarat peninjauan kembali perijinan dan amdalnya (asem amdale wes metu!!!mbayar piro ya??)
2.(^Nah ini yang keren^) meminta seluruh warga kota solo untuk membeli benteng secara swadaya
hahahahahahaha...dua saran yang sama2 ga mungkin ya....bapak dprd dah berusaha lho...
pak ROBBY SUMAMPAU (suka makan bakpao) kau ini emang bukan warga indonesia yang baik dan benar melainkan warga negara indonesia yang bejat dan tak berperike-cagarbudayaan hanya mementingkan bisnis semata..dirimu harusnya ga lulus PPkn..lha rasa NASIONALISME nya kurang banget..klo dia ada harusnya ia punya rasa memiliki itu tempat sebagai tempat yang perlu di lestarikan bukannya dijual secara koemrsil demi laba yang tinggi...
klo dia pintar dan kreatif dia ga akan membuat hotel...
ASAL TAHU TEMAN2...jika warga solo tercinta sepakat bahwa itu adalah cagar budaya yang harus dilindungi dan tersebar ISU besar (katanya sih klo mpe semua warga solo sudah mendeklarasikan wilayah itu maka pemilik hars tunduk)nah the problem adalah sudah terjadi regulasi...nah sedangkan dana pemerintah tuh kesedot banyak di acara2 di solo akhir2 ini
MANA ITUH BUKTI HASIL WHCC yang membahas warisan budaya???orang warisan cagar budayanya mau dibikin hotel...

huik2 peliknya
kalo ada penawaran iuran bersama...pertanyaannya apa kalian mau bayar???
aku mau bayar...
mari kita lihat..kecintaan warga solo akan kotanya apa hanya sebatas di MULUT saja????

^_^

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Press